oleh

Pamit Dengan Ortu Asuh, Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 di Tolok

Landak – Anggota satgas TMMD 110 Kodim 1201/ Mempawah – Landak, setelah satu bulan lamanya bergabung dirumah orang tua asuh akhirnya ijin pamit pulang kesatuan masing-masing dengan rasa haru dan sedih dengan suasana yang berbeda dari biasanya. Itu yang dirasakan Serda Suriandi saat pamit dengan orang tua asuh, di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, kamis (01/04/2021).

Serda Suriandi anggota satgas TMMD mengatakan, tibalah waktunya kami dan kawan lainnya untuk pamit karena program TMMD sudah selesai semoga dilain waktu bisa berjumpa lagi.

“Sedih sebenarnya karena mereka sudah seperti keluarga sendiri, makan bareng ngobrol bareng dan sering bercanda ria bareng,” ujar Suriandi.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa apa yang telah terjadi selama ini akan menjadi sebuah kenangan terindah bagi dirinya dan keluarga.

“Hari ini kami pamit pulang, minta Doanya agar selamat sampai tujuan dan kenangan yang sudah terjalin tidak akan terlupakan dan akan selalu kami kenang,” tutupnya. (1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel