Pandemi Covid 19, Ibu ibu PKK Muratara Tetap Semangat Menanam

SILAMPARI ONLINE,

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Rawas Utara Lia Mustika Syarif beserta anggota dan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Musi Rawas Utara meninjau lahan pemanfaatan HATINYA PKK di Desa Sungai Jernih Kecamatan Rupit. Rombongan juga memberi bantuan peralatan untuk pembuatan olahan ikan kepada ibu-ibu PKK Kecamatan Rawas Ulu serta dilanjutkan melihat dan meninjau HATINYA PKK di Desa Sukomoro Kecamatan Rawas Ulu, Selasa (19/05/2020).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah ditengah kondisi covid-19 ini ibu-ibu PKK dari Desa Sungai Jernih dan Desa Sukomoro tetap semangat menanam sayuran, mulai dari cabai, kacang-kacangan, terong, tanaman obat lainnya serta sayuran hijau lainnya,” kata Bunda Lia sapaan Lia Mustika Syarif.

Tak lupa Lia Syarif mengingatkan peran serta PKK untuk bisa membantu kebutuhan pangan rumah tangga dengan pemanfaatan lingkungan rumah.

Dilanjutkan dengan pembagian masker dan nasi kotak kepada warga binaan di Lapas Kecamatan Rawas Ulu serta berbagi kepada masyarakat disekitaran Pasar Bedug Surulangun.

“Harapan dan doa bersama semoga keadaan ini semakin membaik karena kita semua sangat rindu untuk bisa berkumpul dan berkegiatan bersama ibu-ibu dan masyarakat. Tetap kita harus mematuhi Protokol Kesehatan dengan jaga jarak,” tuturnya. (Rilis)