Panen Hadiah Undian Simpedes BRI di Taman Beregam Musi Rawas

SILAMPARI ONLINE

LUBUKLINGGAU – Kantor Cabang BRI Lubuklinggau kembali menggelar Panen. harian Undian Simpedes periode pertama 1 Maret sampai 30 September 2019 di alun-alun taman beregam Kabupaten Musirawas, Sabtu (12/10).

Muat Lebih

Hadir Wakil Bupati Musirawas Hj Suwarti, Pemimpin Cabang BRI Lubuklinggau, Sindu Bayu Adi, Camat, serta peserta tabungan Simpedes BRI di tiga Kabupaten dan Kota.

Dalam sambutannya, Pemimpin Cabang BRI Lubuklinggau, Sindu Bayu Adi mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah mempercayai BRI dalam bertransaksi apapun.

“Semoga semua nasabah yang hadir pada saat undian ini bisa membawa hadiah yang telah kami siapkan,”ungkap Bayu sapaan akrabnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Musirawas Hj Suwarti sangat mengapresiasi sekali BRI, karena telah hadir dan menyediakan banyak hadiah untuk masyarakat khusus masyarakat Kabupaten Musirawas sendiri.

“Semoga BRI semakin sukses dan kaya dan bagi masyarakat yang belum beruntung maka, tingkatkan transaksi menabungnya. Mana tahu periode kedua nanti baru beruntung,”pungkasnya.


Laporan Aan Afriadi