oleh

Pangdam Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna

-Lubuklinggau-101 Dibaca

Silampari Online 

LUBUKLINGGAU- Dalam kedatangan Panglima Daerah Militer (Pandam) II Sriwijaya di Kodim (Komando Distrik Militer) melakukan peletakan batu pertama pembangunan Aula/Gedung Serbaguna, Rabu (31/3/2021).

Hadir dalam acara ini Pangdam Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi beserta rombongan,  Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe beserta rombongan dan Dandim 0406/mlm Letkol Inf Erwinsyah Taupan, dan serta anggota TNI Kodim 0406/mlm.

Peletakan batu pertama ini dilakukan secara bersama-sama oleh Pangdam Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dan Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe.

Dalam kedatangan ini Mayjen TNI Agus Suhardi  dan Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe bersama-sama melanjutkan berjalan untuk melihat hasil pertanian dan perikanan di Kodim 0406. Termasuk  ikut serta dalam memanen ikan patin di perikanan Kodim 0406 .

Mayjen TNI Agus Suhardi bertanya kepada Dandim 0406/mlm Letkol Inf Erwinsyah Taupan usia ikan yang dipanen.

Dandim 0406 MLM, Letkol Inf Erwinsyah Taupan menjelaskan bahwa ikan patin ini baru usia 4 bulan, akan tetapi sudah  terlihat besar. Namun, ia mengajak dan melanjutkan untuk melihat beberapa inovasi-inovasi pertanian yang ada. (Pendi)