Pangkas Rambut Yanto Sesuai selera

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : ADI/HARIAN SILAMPARI</div></small> <strong.PELANGGAN SETIA : </strong> Terlihat pelanggan setia di Pangkas Rambut Yanto beralamat jalan Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan II., Senin (21/5).

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Bagi Masyarakat Kota Lubuklinggau yang ingin tampil beda dihari Lebaran, silakan datang ke Pangkas Rambut Yanto beralamat jalan Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Pingin, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Muat Lebih

Karyawan Pangkas Rambut Yanto, Andini ketika diwawancarai Harian Silampari, Senin (20/5) mengatakan menjelang hari Raya Idul Fitri, antusias warga masyarakat sangat tinggi untuk merapikan atau ingin tampil trending dengan style rambut sesuai dengan selera.

“Hingga saat ini, sudah ada 40 orang menikmati pelayanan dari kita untuk tampil beda pada hari lebaran nantinya,”ungkapnya.

Andini menjelaskan mulai baru buka sampai sekarang omsetnya meningkat dari hari biasanya.
“Kita juga melayani pakas rambut bayi, anak-anak, remaja, hingga dewasa dan disini selain potong rambut juga melayani cukur jenggot, kerimbat, semir rambut dan sama refleksi.

Dirinya menjelaskan digunting dulu, dicuci mnenggunakan shampo agar rambutnya bersih, dan tidak dikenakan biaya tambahan.

“Harga sangat terjangkau, bayi dihitung dewasa kerena lebih sulit Rp 20 Ribu, untuk anak-anak Rp 15 Ribu, Remaja hingga dewasa Rp 20 Ribu,”ucapnya.

Dikatakannya, pangkas rambut Yanto memiliki fasilitas ruang ber AC, ruang tunggu yang nyaman, tempat duduk yang nyaman, tempatnya terbuka dan tentu karyawannya cantik dan ganteng serta ramah.

“Karyawan kita berjumlah 7 orang, 2 pria dan 5 perempuan,”ungkapnya.

Sementara itu, salah satu pelanggan setia Pangkas Rambut Yanto, Yadi pemain situasi komedi (sitkom Lubuklinggau Koja Bujang Juaro Tv Silampari TV mengatakan, ia memilih memotong rambut di Pangkas Rambut yanto karena nyaman, pelayanan enak, potongan bagus dan tidak mengecewakan pelangan sesuai saleranya.

“Semenjak buka disini alhamdullilalah sudah jadi langganan tetap, dan saya tidak mau lari dari sini,” ungkapnya Yadi.(HS-10)