oleh

Panitia Pilkades Jajaran Baru II, Undi Nomor Urut Calon Kades

Silampari Online 

MUSI RAWAS- Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Jajaran Baru II Tahun 2021 memasuki tahapan  Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Jajaran baru II Yang dilaksanakan di kecamatan Megang Sakti kamis (25/3/2021).

Dari hasil pengambilan nomor urut tersebut yakni untuk nomor urut 1 atas nama Aza Muhsar, nomor 2, Anang Supardi, Nomor 3 Makmun Murod dan nomor urut 4 atas nama Sumani. Sedangkan, dari pengundian nomor urut yang berhak ditetapkan sebagai Calon Jajaran Baru II , dituangkan dalam Berita Acara yang ditanda tangani oleh Ketua Panitia Pilkades dan perwakilan anggota panitia serta keempat Calon Kades.

Ketua Panitia Pilkades Jajaran Baru II, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Supri mengatakan bahwa pihaknya panitia Pilkades sebagaimana dalam tahapannya menggelar pengundian nomor urut bagi para Calon Kades. Selanjutnya, agar tahapan Pilkades dapat damai maka dibuatkan deklarasi damai bagi para calon Kades ini.

“Mari kita jadikan ajang Pilkades ini sebagai suara pemersatu masyarakat. Walau kita berbeda pilihan, tetapi jangan jadikan itu sebagai pemecah belah kita,”pungkasnya. (Pendi)