Pantau Pelaksanaan Pemilu melalui Video Conference

60
FOTO : AAN/HARIAN SILAMPARI
Sekda Lubuklinggau, H A Rahman Sani yang didampingi Asisten I, Heri Suryanto, Staf Ahli, Kadis Kominfo, Erwin Armeidi, menggelar Video Conference pemantauan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019, Rabu (17/4)
Advertisement

Silampari Online,

WALI KOTA Lubuklinggau yang di wakili Sekda Lubuklinggau, H A Rahman Sani yang didampingi Asisten I, Heri Suryanto, Staf Ahli, Kadis Kominfo, Erwin Armeidi, menggelar Video Conference pemantauan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019 bersama Gubernur Sumsel, H Herman Deru, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan,, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain dan Kepala Daerah se-Sumsel.

Sekda mengatakan bahwa situasi Pemilu di Kota Lubuklinggau berlangsung aman kondusif tanpa ada masalah, hanya saja sempat mengalami kekurangan surat suara, namun secara cepat langsung diatasi oleh KPU Lubuklinggau. “Secara umum pelaksanaan Pemilu di Kota Lubuklinggau aman dan tanpa masalah,” Kata Sekda.

Selanjutnya Gubernur Sumsel, H Herman Deru menyampaikan harapannya kepada Wali Kota dan Bupati se-Sumsel untuk tetap memantau pelaksanaan itu sampai selesai.

Penyelenggaraan pemilu se sumsel dengan tingkat partisipasi diatas 80%, sebagai Gubernur ia mengapresiasi kepada semua pihak yang telah menyukseskan pemilu ini.

“Juga agar terus berkoordinasi dengan PLN agar tidak terjadi pemadam listrik terlebih dahulu, dan tolong jangan melakukan pawai-pawai bagi yang menang, kita menjaga agar situasi tetap kondusif,” Harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Irjen Pol Zulkarnain juga menyampaikan jangan ada pawai-pawai euforia.(HS-01/Rls)