oleh

Panwaslu Empat Lawang Didemo Ratusan Massa

-Tak Berkategori-246 Dibaca
Silampari Online,
EMPAT LAWANG – Ratusan massa yang menamakan diri Aliansi Masyarakat Peduli Pilkada Empat Lawang, mendatangi kantor sekretariat Panwaslu Kabupaten Empat Lawang, meminta pihak penyelenggara pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) setentak di Kabupaten Empat Lawang, agar kembali memperbaiki DPS yang diduga bermasalah, Senin (2/4).
“Kami hanya menunutut hak kami selaku warga negara, untuk dapat memilih di pilkada, karena terancam tidak dapat memilih karena tidak masuk di DPS,” ungkap koordinator lapangan (Korlap) aksi, Ali Akbar di hadapan ratusan massa, saat menggelar aksi damai di depan Kantor Panwaslu Kabupaten Empat Lawang.
Disampaikannya, aksi ini bukan dari salah satu paslon, ini aksi damai masyarakat yang menuntut hak pilih yang diduga sudah dihilangkan. “Kami hari ini aksi damai, kami hanya menuntut hak sebagai warga negara. Tolong jangan dihilangkan hak kami,” tegas dia.
Lebih lanjut dikatakannya, aksi ini merupakan aksi pertama, jika tuntutan pihaknya tidak diindahkan, tidak menutup kemungkinan akan ada aksi selanjutnya. Ini hanya cuncam (pertama, red), kami minta Panwas bertindak tegas KPU. Kami inginkan kedamaian namun jika ini tidak ada tanggapan, jangan salahkan kami,” tegasnya. (HS-04) 

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel