Parhan Bersilaturahmi Bersama Masyarakat Payo

SILATURAHMI : Calon Wakil Bupati Lahat, Parhan Berzah bersilaturahmi bersama masyarakat Desa Payo, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, Selasa (6/3). Foto : Nopiriadi/HS. 

Silampari Online,

LAHAT – Calon Wakil Bupati Lahat, Parhan Berzah bersilaturahmi bersama masyarakat Desa Payo, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, dalam kegiatan kampanye dialogis pasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Lahat nomor urut 4, Bursah Zarnubi – Parhan Berzah, Selasa (6/3).

Kegiatan silaturahmi yang digelar di salah satu rumah warga di desa tersebut, juga dimanfaatkan Parhan, menyampaikan visi/misi-nya selaku calon kepala daerah Lahat, priode 2018-2023.

Salah seorang tokoh masyarakat desa setempat, Syahlan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Paslon Bupati Lahat, yang sudah hadir bersama masyarakat di desa ini. 

“Kami ucapkan selamat datang kepada paslon nomor urut 4 dalam hal ini Calon Wakil Bupati Lahat, bapak Parhan Bersah,” ungkapnya.

Syahlan menyampaikan, kehadiran calon Wakil Bupati Lahat, untuk hadir disini untuk bersilaturahmi sekaligus kampanye menyampaikan visi dan misi pasangan ini. 

“Semoga dengan adanya silaturahmi ini masyarakat khususnya adik sanak menjadi tahu dengan program-program mereka kedepannya demi membangun Kabupaten Lahat lebih baik,” terangnya.

Sementara itu, Parhan Berzah dalam sambutannya, mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Desa Payo, yang telah hadir dalam kegiatan silaturahmi ini. Diapun menyampaikan permohonan maaf Calon Bupati Lahat, Burzah Zarnubi, karena tidak bisa hadir disini, dikarenakan ada urusan lain. 

“Pada 27 Juni 2018 nanti, akan ada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, sesuai undian pasangan kami mendapat nomor urut 4, dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018 – 2023 mendatang,” sampainya.

Parhan menceritakan, Calon Bupati Lahat, Bursah Zarnubi adalah mantan anggota DPR RI dan sudah cukup berpengalaman untuk membangun Kabupaten Lahat yang lebih baiknya lagi kedepannya.

“Apabila terpilih, kami akan memperhatikan sektor pendidikan dan kesehatan itu semua akan digratiskan untuk masyarakat. Intinya kita akan fokus mengatasai perekonomian yang baik dan tingkat sumber pemasukan mulai dari pertanian serta menyediakan bibit unggul akan disiapkan untuk masyarakat,” paparnya.

Nantinya, sambung Parhan, akan disiapkan bibit unggul dan pupuk untuk dimanfaatkan bagi petani. Kedepannya itu akan membantu pertanian.

“Kita akan perhatikan juga harga karet, karena sebagian besar masyarakat adalah petani karet, nantinya akan kita cari solusinya agar harga karet jadi naik. Sesuai dengan motto yaitu menata kota membangun desa. Insyaallah program program kami ini nantinya akan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Lahat,” katanya. (HS-06)