oleh

Peduli Generasi Penerus, Dansatgas TMMD 110/ Kodim 1201 Ajari Penggunaan Masker

Silampari Online,

LANDAK – Pasca pembukaan, Dansatgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto kembali meninjau lokasi pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Tolok Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Kamis (04/03/2021).

Dalam peninjauan itu, Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto bertemu dengan pelajar SD yang berjalan kaki melewati akses jalan yang sedang diperbaiki.
“Mereka begitu senang akan akses jalan menuju sekolahnya yang sudah layak untuk dilewati walaupun tahap pengerjaannya belum selesai,” ujar Dansatgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto.
Ia menambahkan, mengingat sekarang masih dilanda pandemi Covid-19. Demi menekan penyebaran mata rantai Covid-19, tidak ada salahnya jika memberikan edukasi penggunaan masker yang benar kepada generasi penerus negeri ini.
“Di usia mereka yang masih muda, imunitas tubuhnya sangat rentan apalagi konsumsi asupan gizinya kurang. Untuk menghindari itu, saya ajarkan penggunaan masker yang benar dan menghimbau kepada meraka untuk selalu mencuci tangan dan tidak berkerumunan,” pungkasnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel