Satu Untuk Semua

Peduli Lingkungan, Danamon Berikan Motor Sampah

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Dalam kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, Bank Danamon Cabang Lubuklinggau  menyerahkan bantuan CSR motor sampah dan perlengkapan kebersihan lainnya kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau.

Penyerahan bantuan CSR diselenggarakan di pasar mambo, Rabu (6/12). Dimana nantinya, motor sampah dan perlengkapan kebersihan lainnya akan dikelola oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagrin) Kota Lubuklinggau.

Hadir saat itu, langsung Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Kepala Disdagrin Kota Lubuklinggau, Kepala Dinas Kebersihan Kota Lubuklinggau Herdawan, Manager Head Regional Sumatera dua, Fendi, Manager Sumsel Babel, Pimpinan Cabang Danamon Lubuklinggau Danar Hadi, ibu Delima serta para pedagang.

Manager Head Regional Sumatera dua, Fendi mengungkapkan bahwa pemberian bantuan CSR ini salah satu bentuk kepedulian Bank Danamon terhadap kebersihan lingkungan.

“Bantuan yang kita berikan berupa, mesin pemotong rumput, bak sampah, motor sampah dan perlengkapan kebersihan lainnya,” katanya.

Fendi berharap dengan pemberian bantuan ini dapat tercipta lingkungan pasar yang bersih serta  mendukung program-program yang dicanangkan Pemerintah Kota Lubuklinggau serta dapat bermamfaat bagi kebersihan lingkungan.

Sementara itu, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh bank Danamon. Sehingga, nantinya akan sangat berguna bagi kebersihan lingkungan pasar.

“Ini suatu kebanggaan juga bagi kita. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas bantuan perlengkapan kebersihan ini. Marilah kita wujudkan linggau bersih dan sehat,” pungkas Wako.(HS-07)

Anda Mungkin Menyukai Ini Juga