Pelajar Daring Gratis di Kantor Media Online

SILAMPARI ONLINE,

LUBUKLINGGAU-Kantor Media Online Linggauklik.com yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau menyediakan ruangan belajar serta wifi gratis untuk belajar daring dan tetap menerapkan protokol Kesehatan.

Bacaan Lainnya

Disediakannya ruangan itu sebagai upaya mendukung kelancaran aktivitas belajar peserta didik di tengah pandemi Covid-19 karena sekolah-sekolah menerapkan sistem belajar mengajar via online.

Direktur Utama PT. Sempurna Chandra Corpora owner linggauklik.com HM. Khoirul Umri mengatakan latar belakang sampai disiapkan fasilitas Daring Gratis di kantor pusat Linggauklik.com, setelah mendengar banyak sekali keluhan dan kesulitan yang dihadapi masyarakat dalam masa pendemi Covid19 ini dalam memenuhi kebutuhan kegiatan belajar anak saat ini.

“Kepedulian anak sebagai generasi penerus bangsa harus diperhatikan dan dijaga kelangsungan belajar nya demi generasi emas dan Indonesia Maju,”kata H. Khoirul Umri, Senin (3/8/2020).

Menurutnya, melihat kondisi yang ada dan fenomena yang akan terjadi pada generasi emas ini maka Linggauklik. com mempersiapkan dan melaksanakan Daring Gratis dalam mewujudkan kepedulian tersebut.

“Kita membuka ruang untuk masyarakat terutama warga masyarakat di dalam wilayah kelurahan megang, meluas lagi dalam wilayah kecamatan Lubuklinggau utara II dan akhir tentu warga di seluruh wilayah kota Lubuklinggau kalau hal tersebut memungkinkan,”jelasnya.

Selain itu sambungnya, kegiatan ini tentunya bekerja sama dengan RT setempat, Lurah dan Camat dengan tetap mengikuti prosedur keamanan Covid-19, dan menyiapkan cucian tangan dan menyediakan masker bagi yang tidak memiliki masker.

Dijelaskan Khoirul, kegiatan ini sudah  dimulai hari senin ini tanggal 3 Agustus 2020 sampai kegiatan Daring selesai. Selanjutnya didalam ruang  disiapkan hingga 10 anak untuk pemakaian laptop dan wifi gratis.

“Bagi yang mempunyai Laptop dan HP sendiri kita menyediakan fasilitasi wifi gratis bagi 10 anak,”tutupnya. (Rilis)