Pelajar Main Warnet Kalang Kabut

SILAMPARI ONLINE

LUBUKLINGGAU-Sebanyak 30 pelajar SMA dan SMP di Kota Lubuklinggau kalang kabut, saat asyik main di warnet saat jam pelajaran. Mereka yang masih lengkap mengenakan baju seragam sekolah, terjaring anggota Sat Pol PP Kota Lubuklinggau, Senin (14/10/2019).

Muat Lebih

Pelajar yang terjaring razia ini, diketahui bolos sekolah.Mereka diamankan dari beberapa warnet yang ada di Kecamatan Lubuklinggau Timur II.Para pelajar terjaring razia, langsung dibawa ke kantor Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Namun setelah diamankan dan diangkut menggunakan truk, para pelajar itu tak tampak takut. Bahkan saat petugas akan membawa mereka ke Kantor Camat, para anak-anak malah terlihat tertawa-tawa, bahkan melambaikan tangan kepada warga yang melihat mereka dari tepi jalan.

Kasat Pol PP Kota Waliyusman melalui Kasi Sarana dan Prasaran Logistik M Hakim mengatakan pelajar itu dibawa ke Kantor Kecamatan untuk didata dan dipanggil orang tuanya.

“Kami mulai razia tadi lebih kurang jam 10 pagi, ada 4 warnet yang kami razia, dan 30 orang anak yang berstatus pelajar dan menggunakan atribut sekolah kita amankan,” kata Hakim kepada wartawan.

Laporan : Aan Afriadi