Pelajar SMP Xaverius Terus Meraih Prestasi

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU- Kemah Prestasi II Tahun 2018 dipusatkan di Desa Giriyoso kecamatan Jayaloka Kabupaten Musi Rawas 13 – 16 Januari . Dalam ajang ini, SMP Xaverius berhasil memboyong prestasi hingga menjadi Juara Umum II. Kamis (18/1) pagi Silampari Online sengaja mendatangi SMP Xaverius beralamat di Jalan Jalan Garuda Kelurahan Bandung Kanan Kecamatan Lubuklinggau Barat 2. Maksud kedatangan kuli tinta ini ingin silaturahmi dengan Kepala Sekolah yang memiliki segudang prestasi . Setelah sampai ke sekolah tersebut, Koran ini menuju ruang guru. Sesampai di ruang guru bertemu dengan seorang wanita yang menggunakan kacamata. Setelah wartawan ini menghampirinya dan menanyakan kepala sekolah. “Mencari siapa mas, setelah si ibu guru bertanya,” ucap Guru itu.

Selang berapa menit datanglah kepala sekolah, setelah berjabat tangan dan memperkenalkan diri, kuli tinta ini langsung menjelaskan maksud kedatangannya. Singkat cerita Sumantri, sang Kepala Sekolah Xaverius menjelaskan, perolehan piala yang diraih anak didiknya. Adapun piala yang direbut dalam kemah prestasi II tahun 2018 dengan mendapatkan sebanyak 7 tropy. Diantaranya Juara I Putra dan Putri planering. Juara III Kolonel stock Putra , Juara II colonel stcok Putri. Untuk Pangkalan ( team SMP Xaverius ) Juara I Pentas Seni  dan Juara II Lisa ( pemilah sampah ). Dan juga menjadi Juara Umum ke – II.

Selanjutnya sumantri juga menjelaskan, untuk tingkat SMP ( Penggalang ) diikuti 15 peserta dari Kota dan Kabupaten. Kegiatan  berlangsung Pangkalan (Team SMP Xaverius ) di damping tiga orang pembina yakni Hardi , Rani dan Roy Martin. Ditanyai harapan kedepan, semoga anak didiknya dapat mendapatkan prestasi lagi dan bisa mengharumkan nama sekolah.Pembina Pangkalan ( Team Xaverius ) Hardi,  berharap semoga anak – anak bertambah dewasa dan bertambah semangat, bisa berbuat maksimal untuk semua kegiatan. Dan diakhir pembicaraan Hardi, mengucapkan banyak terimakasih pada orang tua dan pihak sekolah yang mendukung kegiatan tersebut. (HS-Hoyen)