Pelakor Mendekam di Sel Mapolsek Lubuklinggau Utara

 

SILAMPARI ONLINE

Muat Lebih

LUBUKLINGGAU – Rita (30) warga Jalan Pelita Kelurahan Pelita Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, diamankan jajaran Polsek Lubuklinggau Utara, Senin (9/9/2019)  sekitar pukul 21.30 WIB. Terduga Pengganggu Laki Orang (Pelakor) ini menganiaya J, istri dari selingkuhannya.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi

Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Horison Manik mengatakan Peristiwa penganiyaan terjadi di depan rumah korban, yakni J yang merupakan Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Jalan Jambi Lama Kelurahan Petanang.

“Karena korban tidak senang dan melaporkan kejadian ke Polisi. Kini Rita telah kita amankan. Akibat kejadian itu korban mengalami luka di bagian kening sebelah kanan,” kata Kapolsek, Rabu (11/9).

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan kejadian bermula saat Korban sedang di rumah lalu datanglah pelaku untuk mencari suami korban dengan cara langsung marah-marah dan tidak sopan.

“Diantara pelaku dan suami korban diketahui menjalin hubungan khusus (selingkuh) sehingga Korban yang sudah menaruh kesal dengan pelaku tidak memperdulikannya,” jelas Kapolsek.

Namun, sambungnya, pelaku malah justru emosi dan memukul Korban sebanyak satu kali dengan menggunakan tangan sebelah kanannya, sehingga korbanpun merasa tidak senang dan langsung melaporkan kejadian ke guna menjalani proses hukum.

Setelah mendapat laporan, kemudian penyidik pembantu melakukan serangkaian Penyelidikan dan diketahui kalau pada hari itu tersangka sedang berada di rumahnya.

Kemudian Anggota Reskrim yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Aiptu M. Hasrul Basri beserta Personil lainnya langsung melakukan Penangkapan terhadap pelaku.

“Pelaku berhasil diamankan kemudian langsung dibawa ke Mapolsek Lubuklinggau Utara guna proses penyidikan lebih lanjut dan selanjutnya dilakukan Penahanan di sel tahanan Wanita Polres Lubulinggau,” pungkasnya.(Aan Afrinaldi-SO)