Pelaksanaan Konferkab Pertama PWI Empat Lawang 23 September

Ketua PWI Kabupaten Empat Lawang, Rodi Hartono.

SILAMPARI ONLINE, EMPAT LAWANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Empat Lawang, dalam waktu dekat menggelar Konferensi Kabupaten (Konferkab). Konferkab ini sendiri beragendakan pemilihan ketua dan pengurus baru masa bakti 2020-2023.

Ketua PWI Kabupaten Empat Lawang, Rodi Hartono mengatakan, Konferkab yang akan digelar ini merupakan Konferkab yang pertama sejak PWI Kabupaten Empat Lawang didirikan.

Bacaan Lainnya

“Sejauh ini persiapan kita untuk Konferkab pertama PWI Kabupaten Empat Lawang sudah 75 persen, waktu dan tempat sudah di-fix-kan,” ujar Rodi, Minggu (13/9).

Menurutnya, pelaksanaan Konferkab tersebut dijadawalkan Rabu (23/9) mendatang, di Tebing Tinggi. Pihaknya bersama panitia pelaksana kegiatan sudah beraudiens dengan Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang, untuk kesuksesan pelaksanaan Konferkab tersebut.

“Kita sudah meminta izin Pemkab Empat Lawang, untuk meminjam ruang rapat MADANI di gedung Sekretariat Daerah, untuk tempat pelaksanaan Konferkab ini. Insyaallah sudah diizinkan,” kata Rodi.

Lebih lanjut disampaikannya, selain mempersiapkan waktu pelaksanaan dan tempat pelaksanaan, pihaknya sudah berkoordinasi denga pengurus PWI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), jika tidak ada halangan, Ketua PWI Provinsi Sumsel, H Firdaus Komar kata Rodi akan hadir langsung ke Konferkab Pertama PWI Kabupaten Empat Lawang, tersebut.

“Insyaallah, tidak seperti daerah lain yang Konferkab-nya dihadiri Ketua PWI Sumsel melalui virtual. Konferkab PWI Kabupaten Empat Lawang, akan dihadari langsung Ketua PWI Sumsel dan ini tentu merupakan kehormatan tersendiri bagi PWI Empat Lawang dan Kabupaten Empat Lawang secara umum,” ucapnya.

Tentu saja sambung Rodi, kesuksesan Konferkab PWI Kabupaten Empat Lawang, tidak terlepas dari kekompakan seluruh pengurus dan anggota PWI di Kabupaten Empat Lawang serta sinergisitas organisasi terhadap Pemkab Empat Lawang dan FKPD.

“Karena itu saya sampaikan penghargaan yang mendalam kepada semua pihak terutama Pemkab Empat Lawang, yang sudah banyak membantu PWI dalam menjalankan roda organisasi,” tandasnya. (frz)

.