Pelaku Curanmor Didor

SILAMPARI ONLINE

LUBUKLINGGAU-Team Gaspol dipimpin Katim Gondrong Aiptu Ibnul yang tak pernah lelah untuk melakukan penyelidikan, pengejaran, penangkapan, bahkan sampai tindakan tegas terukur terhadap para pelaku Kejahatan di wilayah Kecamatan Lubuklinggau Barat.

Muat Lebih

Hal itu dibuktikan dengan penangkapan pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Jaunuardi (36), warga Desa Air Apur, Kecamatan Sindang Kelingi Ulu, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Selasa (8/10/2019).
Korbannya, Muhammad Aryadi (22), warga Kelurahan Tanjung Aman.

Tersangka dibekuk di tempat persembunyiannya. Saat ditangkap tersangka memberikan perlawanan, meski tembakan peringatan tiga kali sudah dilepaskan ke udara, namun tidak mau menyerahkan diri. Akhirnya, Polisi terpaksa melumpuhkan bagian kakinya dengan timah panas.

Usai tersangka tidak berkutik, ia dibawa ke RS Dr Sobirin Musi Rawas guna dilakukan pengobatan tim medis. Selanjutnya digelandang dan diamann

Untuk diketahui kejadian dialami korban berawal Sabtu (5/10/2019), ia bersama teman temannnya mandi di sungai kasie, sementara sepeda motornya diparkirkan sejarak 5 meter dari korban mandi. Tak lama kemudian, korban mendapati sepeda motornya ilang.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono dalam press rilis, membenarkan tersangka diamankan dan diberikan tindakan tegas terukur.

Laporan Agus Hubya