oleh

Pelaku Penusukan Polisi Ini Mengaku Teroris

Silampari Online 

PALEMBANG- Pelaku penusukan terhadap Bripda RD anggota Satlantas Polrestabes Palembang, Jumat (4/6/2021) sore dibawa ke TKP Pos Lantas 418, simpang Jl Angkatan 66, Kecamatan Kemuning, Palembang.

Pelaku sempat dibawa ke Mapolda Sumsel dan kemudian dibawa kembali oleh personil Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel dengan penjagaan ketat.

Pelaku yang hingga kini belum diketahui identitasnya memberikan keterangan terkait detik-detik penusukan saat ditanya di TKP

Pelaku mengaku sengaja mendatangi korban yang sedang duduk sendirian di dalam pos.

“Korban sendirian saya datangi. Dan saya pura-pura tanya alamat RS Bunda Palembang dimana,” ujar pelaku.

Selanjutnya diminta untuk menunjukkan dimana lokasi yang ditanyakan oleh pelaku. Saat itulah, korban yang sedang duduk menghadap ke jalan, sedangkan pelaku berdiri di sebelahnya persis di depan pintu pos langsung menusukkan pisau.

“Saat menunjuk arah rumah sakit dan menoleh, saya keluarkan pisau dan menusuk leher, kepala bagian dahi dan pinggang,” akunya.

Pisau tersebut disimpan pelaku dalam saku celana bagian belakang.

“Teroris, saya Teroris, Teroris…,” ucap pelaku saat akan dibawa kembali ke mobil anggota Subdit Jatanras Polda Sumsel.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri S, saat ditemui di RS Bhayangkara M Hasan Palembang menegaskan, saat ini peristiswa penusukkan tersebut masih didalami oleh pihaknya.

“Kita masih dalami, tim masih bekerja di lapangan untuk ungkap latar belakang, motif dan lain sebagainya,” singkat Kapolda. (Sumeks.co.id)