oleh

Pemain Sepakbola Putri Musi Rawas Ikuti Seleksi Terbuka

-Musi Rawas-236 Dibaca

Silampari Online

MUSI RAWAS – Sebanyak 48 pemain sepak bola putri yang ada di bumi Lan Serasan Sekentenan mengikuti seleksi terbuka untuk di persiapan mengikuti kompetisi sepakbola women open Sriwijaya FC Championship 2021.

Seleksi tim sepakbola putri tersebut berlangsung di lapangan sepakbola B Srikaton Kecamatan Tugumulyo rabu (26/5/2021)

Dari pantauan Silampari Online dilokasi seleksi tersebut, hadir Ketua Askab PSSI Mura Rendra Prama Lianti, Jajaran Pengurus Exco PSSI Mura Rica Novlianty, Dr. Viktor Andrianto, Koko Agus, Imam Kurniawan, Hermansyah serta perwakilan dari Dispora Mura Supriyadi, Utep Suherman,dan Suyanto.

Kepala Dispora Mura Dien Candra
Melalui Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga yang juga merupakan penanggung Jawab kegiatan seleksi Supriyadi saat di wawancarai Silampari Online Rabu (26/5/2021) menjelaskan bahwa seleksi terbuka ini dilakukan sebagai upaya untuk menemukan talenta terbaik pemain sepakbola putri di Mura.

Dari daftar peserta seleksi yang ada nantinya akan di tentukan 20 pemain sebagai tim sepakbola putri Mura yang akan mengikuti kompetisi sepak bola women open Sriwijaya FC Championship 2021 yang akan dilaksanakan sekitar tanggal 13 juni 2021 mendatang di stadion gelora Sriwijaya FC. Jelasnya

Ia menambahkan, mengingat pelaksanaan tersebut semakin dekat maka setelah proses selesai ini selesai para pemain akan dilakukan TC secara berjalan, ini kompetisi terbuka, banyak pemain dari daerah lain di Indonesia yang memiliki talenta terbaik akan ikut tampil, sehingga tim sepak bola putri yang kita miliki ini harus juga di persiapkan secara maksimal. Pungkasnya

Anggota Komite Eksekutif ( Exco) PSSI Mura Rica Novlianty mengaku memberikan apresiasi kepada anggota panitia seleksi tim sepak bola putri Mura yang telah melaksanakan proses seleksi secara terbuka.

Seleksi terbuka yang dilakukan tersebut adalah upaya menemukan talenta pemain sepak bola putri terbaik yang ada di Mura untuk dapat tampil dalam setiap ajang kompetensi yang ada. (Musyanto)