Pemantapan MTQ Tingkat Kabupaten Muratara

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : RAHMAT/KONTRIBUTOR HARIAN SILAMPARI</div></small> <strong>MTQ :</strong> Rapat pemantapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang ke 5 tingkat Kabupaten Muratara, di auditorium lantai II Setda Muratara, Senin (21/1).

Silampari Online,

MURATARA – Pemerintah Kabupaten Muratara melaksanakan rapat pemantapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang ke 5 tingkat Kabupaten Muratara, di auditorium lantai II Setda Muratara, Senin (21/1).

Muat Lebih

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah (Sekda) Muratara, Zainal Arifin menyampaikan penyelenggaraan MTQ yang kelima tahun 2019 ini diharapkan dapat berjalan lebih sukses lagi dari penyelenggaraan sebelumnya.

“Ini penyelenggaraan kelima kita, berarti kita sudah mendapatkan banyak pengalaman dari penyelenggaraan sebelumnya, dan ini harus lebih sukses lagi,” katanya.

Dilanjutkan, seluruh jajaran panitia harus melaksanakan tugasnya dengan baik, serta menjalin komunikasi dan berpartisipasi aktif guna mensukseskan perhelatan MTQ ke 5 tersebut.

“Jangan sampai ada nama dalam kepanitiaan ,tapi tidak mau berpartisipasi dalam melaksanakan setiap aktivitas selaku panitia, semuanya harus bekerja sama, jangan satu kerja yang lain diam saja,” ingatnya.

Sementara, Kabag Kesra Muratara, Khoirudin menyampaikan, MTQ ke 5 tingkat Kabupaten Muratara akan dilaksanakan pada tanggal 4-8 Februari 2019, di Kelurahan Karya Makmur, Kecamatan Nibung.

Khoirudin menghimbau seluruh kecamatan yang akan mengirimkan kafilah untuk mengikuti MTQ agar mempersiapkan peserta yang terbaik.

Dikatakan, kesuksesan MTQ ke 5 tingkat Kabupaten Muratara ini nantinya akan dijadikan acuan dalam pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Provinsi Sumatera Selatan, karena Muratara menjadi tuan rumahnya.

“Kita kerja dengan baik, dan kesuksesan pelaksaan MTQ kabupaten ini akan dijadikan acuan dalam pelaksaan STQ Provinsi Sumsel pada 1 April 2019, kita menjadi tuan rumah,” pungkasnya. (KHS-01)