Pembagian 1000 Bubur Ayam Gratis ke Panti Jompo Diwarnai Air Mata


SILAMPARI ONLINE

LUBUKLINGGAU – Burza Hotel bersama Amazing Riverside Hotel Lubuklinggau hari ini menggelar kegiatan kenduri membagikan 1000 bubur ayam secara gratis kepada masyarakat umum. Pelaksanaan kegiatan dipusatkan di area depan hotel, Kamis (26/9).

Bacaan Lainnya

Antusias warga masyarakat yang datang, baik pengendara yang lewat ikut mampir mencicipi lezatnya bubur ayam buatan khas hotel tersebut. Dimana pembagian bubur ayam gratis ini juga sekaligus launching dan akan disediakan nantinya setiap hari.

Sehingga, warga masyarakat tidak perlu lagi mencari bubur ayam yang saat ini sudah sangat susah mencari bubur tersebut. Selain itu, juga menambah tempat tongkrongan baru di Kota Lubuklinggau.

Salah satu warga, Ratih mengungkapkan bawa bubur ayam buatan Burza hotel dan Amazing Riverside Hitel ini sangat lezat dan nikmat. Bahan dan bumbunya lengkap dan sangat lezat.

“Sangat enak, bumbunya sangat terasa dan bahannya lengkap dan banyak,”ungkapnya.

Sama halnya diungkapkan Lurah Watervang, Zul Umri bahwa saat mencicipi bubur ayam ini sangat lezat dan nikmat. Bumbunya sangat terasa sekali, dan bahannya sangat banyak.
“Pokoknya sangat enak dan nikmat,”ucapnya.

Kemudian, pembagian 1000 bubur ayam ini dilanjutkan ke Panti Jompo Kelurahan Kayu Ara. Disini, GM Hotel Burza Emmy sempat meneteskan air mata melihat kondisi kakek nenek. Air mata berjatuhan, suasana di panti jompo ini haru sekali.(*)

Laporan Aan Afriandi (Harian Silampari)
Editor Agus Hubya