oleh

Pembangunan Jembatan Beton Terus Dipacu

LANDAK – Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak bersama masyarakat terus memacu pembuatan jembatan beton di Dusun Keronang, Desa Tolok, Kecamatan Menyuke. Hal itu dilakukan untuk mengejar pencapaian hasil kerja TMMD.

Kapten Inf. Dwi Haryanto selaku Pasiter Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak, mengatakan percepatan pengerjaan pembangunan jembatan tersebut agar akses penghubung antar dusun di Desa Tolok selesai sebelum waktu TMMD berakhir.

“Kami maksimalkan pengerjaan, supaya sebelum penutupan TMMD semua sudah selesai,” kata Kapten Inf. Dwi Haryanto, Jumat (19/03/2021).

Ia menyampaikan, setiap harinya TNI bergotong royong bersama warga agar sasaran yang sudah ditentukan bisa selesai tepat waktu.

“Dalam pengerjaan jembatan di sasaran fisik kita tetap utamakan kualitas yang nantinya hasil jembatan maksimal dan berguna bagi masyarakat,” pungkasnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel