oleh

Pemenang O2SN SD-SMP Diumumkan

-Tak Berkategori-232 Dibaca

Silampari Online

LUBUKLINGGAU – Para pemenang Olimpiade Siswa Nasional (O2SN) SD dan SMP tingkat kota Lubuklinggau telah diketahui.

Setelah diumumkan para pemenang lomba ini, bakal mengikuti O2SN tingkat provinsi nantinya .

Hal ini diungkapkan kepala Disdikbud Lubuklinggau Tamri melalui Kabid Dikdas Virry Grinita disampaikan Kasi Peserta Didik Ustam Nurham kepada Harian Silampari di ruang kerjanya, Rabu (4/4).

Selanjutnya , para pemenang lomba mulai mengikuti training center (TC) selmaa 12 hari kedepan.

“Mulai TC nya hari ini, (kemarin,Red),hingga 12 hari kedepan,”kata Ustam.

Tempat pelaksanaan TC ditentukan oleh para pelatih masing masing cabang olahraga (Cabor). Dan atlet akan dibina dibimbing setiap pelatih yang menangani masing masing cabor.

Untuk diketahui, O2SN SD ada 6 cabang olahraga, dan SMP ada 5 cabor. Pelaksanaan O2SN tingkat kota dilaksanakan 24 Maret 2018 lalu di SMPN 2 Model Lubuklinggau.

Selanjutnya, Ustam mengaharapkan para pemenang O2SN tingkat kota serius mengikuti TC dan latihan secara maksimal dengan sungguh sungguh. Serta menjaga kesehatan fisik. Sehingga pada waktu mengikuti perlombaan di tingkat provinsi bisa tampil maksimal.

“Kita berharap mereka semua bisa menunjukan ,kemampuan terbaik ,oleh karena itu,perlu latihan dengan sungguh sungguh,”harapnya.

Ia juga meminta para pelatih dan coordinator tetap semangat membimbing para atlet, memberikan motivasi sehingga timbul kepercayaa diri atlet untuk dapat mengukir prestasi. (HS-09)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel