oleh

Pemenang OSN SMP Diumumkan

-Tak Berkategori-279 Dibaca

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Hasil lomba Olimpiade Siswa Nasional (OSN) tingkat SMP Negeri/Swasta tingkat kota Lubuklinggau telah diketahui .

Hal ini diungkapkan kepala Disdikbud Tamri melalui Kabid Dikdas Virry Grinita disampaikan Kasi Kurikulum Dikdas Sutarman kepada Harian Silampari, Rabu (28/3).

“Alhamdulilah, para pemenang lomba OSN SMP tingkat kota sudah diketahui , tinggal ditandatangani lagi oleh Kadisdikbud,”ungkap Sutarman.

Setelah dikoreksi dan dibuat keputusan oleh Disdikbud, selanjutnya akan memanggil satuan pendidikan yang anak didiknya berhasil menjadi pemenang . Disdikbud menyarankan kepala sekolah untuk memberikan pembinaan khusus kepada pemenang diluar jam belajar.

“Kita pangil dan akan beri briefing kepada satuan pendidikan itu, menyarankan memberi pembinaan khusus, contohnya seperti di SDN 58, saya cek langsung dan ternyata benar diberikan pembinaan khusus ,tindak lanjutnya memang mesti seperti itu,biar lebih matang lagi menuju ke provinsi,”jelasnya.

Lebih lanjut Sutarman mengatakan, pemenang OSN SMP tingkat kota ,akan mengikuti ketingkat provinsi. Diharapkan para pemenang dapat belajar lebih intens ,sehingga bisa berhasil mengukir prestasi dan tembus ke tingkat Nasional.

“Mereka mesti belajar lebih giat, biar bisa menang dan tembus ketingkat Nasional ,sehingga mengharumkan sekolah dan kota Lubuklinggau,”harapnya.(HS-09)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel