Pemimpin BSB Megang Sakti Dampingi Camat Resmikan Gapura PSHT

Pemimpin BSB Megang Sakti Dampingi Camat Akhmadi,JS,S,STP, meresmikan Gapura PSHT.

SILAMPARI ONLINE

MEGANG SAKTI-Peresmian Gapura Persaudaraan Setia Hati (PSHT) Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas berlangsung sukses, Jumat (13/9). Gapura itu diresmikan langsung Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan diwakili Camat Megang Sakti H Herry Akhmadi JS, S, STP didampingi Pemimpin Bank SumselBabel Megang Sakti, Darmiansyah, SH dan Ketua PSHT Megang Sakti H Sujarwo.

Dalam sambutannya, Camat Megang Sakti H Herry Akhmadi JS, S, STP mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi atas dibangunya gapura PSHT Megang Sakti yang diketuai H Sujarwo, sehingga dengan adanya gapura ini lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam menjaga keutuhan Negara Replubik Indonesi (NKRI) atau dengan istilah NKRI ‘Harga Mati’.
“Rasa persatuan dan kesatuan makin erat, saling hormat menghormati sesama manusia,” tegas H Herry Akhmadi.

Muat Lebih


Lanjut dia, PSHT ini merupakan wadah untuk mengembangkan dan menyalurkan bakat bagi generasi muda yaitu Pencak Silat yang tersebar diseluruh Nusantara dan dunia. “Pemuda-pemudi Megang Sakti yang ingin menyalurkan bakat seni beladiri bisa ikuti latihan disini, kembangkan potensi dalam diri,” ungkapnya.
Ketua PSHT Megang Sakti H Sujarwo mengucapkan banyak terimakasih kepada Camat Megang Sakti Herrr Akhmadi yang telah sudi meresmikan Tugu PSHT Megang Sakti. Dengan adanya tugu ini, anak-anak SPHT makin semangat berlatih. (*)

Sumber : Darmiansyah
Editor ; Agus Hubya Handoyo