Pemkab Kunjungi Korban Pembunuhan

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : BADRI/HARIAN SILAMPARI</div></small> <strong>KUNJUNGI : </strong> Bupati Rejang Lebong Dr.H.A.Hijazi SH.M.si beserta rombongan menyambangi rumah orang tu korban pembunuhan satu keluarga di RT 09 Nomor 78 Keluarahan Talang Ulu kecamatan Curup Timur selasa (15/1) .

Silampari Online,

CURUP TIMUR – Bupati Rejang Lebong Dr.H.A.Hijazi SH.M.si beserta rombongan selasa (15/1) mengunjungi orang tua korban pembunuhan satu keluarga di RT 09 nomor 78 keluarahan Talang Ulu kecamatan Curup Timur atau yang lebih lazim disebut masyarakat simoang Suban Air Panas.

Muat Lebih

Kedatangan orang nomor satu (1) di kabupaten Rejang Lebong tersebut tak lain bertakziah dan ikut mendoakan Almarhuma dan kdua putrinya serta keluarga yang ditinggalakan diberikan kesabaran oleh ALLAH SWT serta memberikan santunan.

“ Marilah kita ikut mendoakan keluarga yang ditinggalkan dan Almarhuma dan kedua putri dapat ditempatkan di sisi ALLAH SWT,karena musiba ini merupakan cobaan dari ALLAH mengingatkan kita semua supaya kita membekali diri dengan Akhlak,jadi jelas pelaku tidak berakhlak,” Kata Bupati.

Menurut Bupati selaku Bupati Rejang Lebing dirinya mendukung hasil wawancara dan pemeberitaan dari penegak hukum bahwa Pelaku di jerat dengan pasal berlapis dengan hukuman seumur hidup atau Hukuman Mati.

“Saya mendukung hasil wawancara dan pemberitaan bahwa pelaku dijerat dengan pasal berlapis minimal hukuman seumur hidup dan maksimal hukuman mati, kerena sebagai pelajaran bahwa tidak semua itu menghilangkan nyawa orang dan sebagai pelajar bagi masyarakat untuk tidak sembarangan melakukan tindakan pembunuhan karena kodratNYA bukan kita manusia,”Terang Bupati.

Sementar itu, Bupati Rejang Lebong mengajak keluarga untuk Ikhlas melepaskan kepergian anaknya dan kedua cucunya,karena ini adalah cobaan dari yang maha kuasa.Dengan keluarga ikhlas jalan ke Syurga sudah terbuka dan kita yang ditinggalkan tidak boleh larut dalam kesedihan

“ Ikhlaskan kepergian Almarhuma Ibu,bapak Semoga ALLAH SWT menempatkannya di Syurga,”singkat Bupati Rejang Lebong.

Dibagian laian pantauan wartawan kunjungan Bupati Rejang Lebong selain turut mendokan juga menyatuni keluarga duka dengan memberikan sejumlah uang, sembako serta yang lainnya.(HS-06)