Pemkot Hibahkan 1 Unit Mobil ke Tim Rajawali 

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : AAN/HARIAN SILAMPARI</div></small> AKBP Dwi Hartono

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Tim rajawali yang baru dibentuk Polres Lubuklinggau dan bertugas berpatroli untuk menjaga kamtibmas diwilayah Lubuklinggau sudah dua kali mengungkap kasus narkoba.

Muat Lebih

“Tim rajawali sendiri, mereka sudah mengungkap yaitu kasus, ada dua kasus,” kata Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono dalam rilis dipenghujung tahun kinerja Polres Lubuklinggau, Selasa (8/1).

Kata Dwi, dibentuknya tim rajawali salah satu inovasi pihaknya. Tim rajawali merupakan representasi dan wujud nyatanya sebagai pengungkit. Namun semangat rajawali itu menggelora diseluruh anggota Polres Lubuklinggau yakni rame-rame jaga warga Lubuklinggau.

“Yang kita repersentasikan dengan bentuk tim rejawali supaya anggota yang lain termotivasi bisa mengejar apa yang dilakukan oleh tim rajawali,” ucapnya. 

Selain itu, tim rajawali sendiri sudah mengungkap dua kasus terkait penggunaan narkoba. “Kalau dipkir bukan tupoksinya. Tetapi karena dia melaksanakan patroli, kemudian dia bisa mengungkap kasus narkoba. Kita berikan penghargaan kepada tim rajawali,” timpalnya. 

Lebih lanjut, tupksi tim rajawali sebenarnya melaksanakan patroli. Namun karena mereka melihat orang yang diduga membawa narkoba dan tertangkap tangan, sehingga diamankan tim rajawali.

“Alhamdulillah, kita diberiakan mobil operasional oleh Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe. Mudahan-mudahan dalam waktu dekat ini akan diserahkan,” pungkasnya.(HS-01)