Pemuda Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

SILAMPARI ONLINE,

TUGUMULYO– Seorang pemuda di kelurahan B srikaton kecamatan Tugumulyo kabupaten Musi Rawas ditemukan tewas gantung diri dikamar mandi rumahnya, Sabtu 22 Februari 2020. Kejadian itu sontak membuat gempar warga sekitar dan warga yang penasaran atas informasi tersebut langsung berkerumun di TKP.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang dihimpun,Korban bernama Hanif Sutardi umur 29 tahun warga jalan Cempaka RW 1 Kelurahan B Srikaton yang sehari hari bekerja sebagai wiraswasta, kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh Ibu korban saat hendak kekamar mandi, ibu korban sontak kaget melihat jasad korban menggantung dengan menggunakan seutas tali dilehernya.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Tugumulyo Iptu M Dadang R, menjelaskan, pihak kepolisian sekitar pukul 16.00 wib mendapatkan informasi terkait peristiwa gantung diri dari informasi tersebut Kapolsek bersama anggota lalu mendatangi TKP, diketahui korban sudah meninggal dunia setelah dilakukan pengecekan oleh pihak puskesmas C Nawangsasi.

“Sekitar pukul 16.00 wib ,kami mendapatkan informasi terkait kejadian bunuh diri, saya dan anggota saya langsung turun ke Tempat kejadian” ujar Kapolsek Tugumulyo.

Sementara itu terkait motiv kematiannya, Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, keluargo korban pun belum bisa di mintai keterangan karena masih shock atas kejadian tersebut, bahkan ibu korban sempat beberapa kali pingsan.

“Untuk motivnya kami sedang melakukan pendalaman” pungkas Kapolsek.

Laporan : Novi Ardianto
Editor : Agus Hubya H