Penelpon Gelap Ancam Isteri Anggota LSM

Pelaksanaan pemasangan lampu jalan di Desa Barat Wetan Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang. Foto : Darul Qutni/Silampari Online.

SILAMPARI ONLINE, KEPAHIANG – Terkait pekerjaan Dana Desa tahun anggaran 2019 berupa pembuatan fasilitas umum lampu jalan di Desa Barat Wetan Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang, istri salah satu anggota LSM diancam oleh seseorang yang tidak dikenal, lewat sambungan telepon.

Hal ini diduga terkait pemberitaan media ini pada pada tanggal 7/2/2020 dengan judul Anggaran Lampu Jalan Dinilai Tidak Transparan

Bacaan Lainnya

Istri Erlan dari LSM LP- KPK menerima telpon dari seseorang yang diduga merupakan pemilik bengkel yang mengerjakan pembuatan lampu jalan tersebut. Pengancaman lewat telpon tersebut sekitar pukul 19.39 WIB, Jum’at (7/2/2020).

Dalam percakapan tersebut laki laki itu mengancam akan menghabisi keluarga Erlan jika permasalahan soal lampu jalan ini mencuat nantinya.

“Bukan salah salah sapo itu kerjoan aku, aku dak lemak mobil mobil aku, amen masih ndak panjang umur kamu tengoklah, jangan macam macam kamu tau kamu kek aku. Kalu bemasalah kelak tengoklah kito samo samo Abis” kata sang penelfon yang diduga merupakan pemilik bengkel Fahri.

Terkait permasalahn ini Erlan mengakui dirinya akan melaporkan ke pihak yang berwajib, karena keluarganya merasa tidak nyaman dengan ancaman yang dinilainya serius tersebut.

Sementara itu, hingga berita ini ditayangkan, Kepala Desa Barat Wetan Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang, Bejo belum memberikan komentar apapun, meski sudah dihubungi beberapa kali. (KHS-06)