Penerapan SAKIP Diharapkan Lubuklinggau Meraih Nilai A

Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar memimpin rapat Sistem Akuntabel Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) di Jakarta, Jumat (1/11/2019).

SILAMPARI ONLINE

LUBUKLINGGAU-Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar memimpin rapat Sistem Akuntabel Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) di Jakarta, Jumat (1/11/2019).  Dalam kesempatan itu, Wawako didampingi oleh tim Pembina SAKIP dari Kementerian PAN & RB diantaranya Ronald Andrea Annas dari Departemen Perumusan Kebijakan RB Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan, Najamudin Mointang (Kabid Penyiapan Perumusan Kebijakan Pengawasan dan Kabid Perumusan Kebijakan Akuntabilitas, Ananda Juarsa.

Muat Lebih

Kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk keseriusan Pemkot Lubuklinggau dalam penerapan SAKIP yang pada 2018 lalu mendapat nilai BB. Harapannya pada 2019 ini Kota Lubuklinggau meraih nilai A.  Adapun tema kegiatan adalah Penguatan Implementasi Sistem Akuntabel Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP).

Perangkat Daerah yang ikut serta dalam kegiatan SAKIP adalah Dinas PUPR, Dinas Perkim, Dinas Perikanan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Dinas Kesehatan, BKPSDM, BPPRD dan Badan Kesbangpol. (*)

Sumber : Kominfo Lubuklinggau