Pengambilan Sumpah PAW Anggota DPRD Lahat Berlangsung Khidmad

□ Dihadiri Jajaran Pemkab Lahat

Silampari Online,

Muat Lebih

LAHAT – Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Lahat, menggelar rapat paripurna istimewa, dalam agenda pengambilan sumpah dan janji pergantian antar waktu (PAW) 4 (empat) anggota DPRD Lahat, masa jabatan 2014- 2019. Acara yang berlangsung khidmad itu, yang dihadiri jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat tersebut dilaksanakan di ruang sidang paripurna, gedung DPRD Lahat, Senin (25/2).
Dalam rangkaian acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembukaan rapat paripurna istimewa oleh pimpinan DPRD Lahat, dilanjutkan pembacaan surat keputusan Geburnur Sumatera Selatan (Sumsel) dan pengambilan sumpah janji pergantian antar waktu anggota DPRD.
Bertindak sebagai pengambil sumpah dan janji pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Lahat masa jabatan 2014- 2019 itu, dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Lahat, Hermasyah dan disaksikan seluruh undangan yang hadir di acara tersebut.Dalam kata sambutannya, Plt Bupati Lahat, yang disampaikan oleh Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Ramsi menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh tamu undangan, dikarenakan Plt Bupati Lahat tidak bisa hadir, dikarenakan ada tugas lain ke luar kota.“Dengan ini saya mewakili Pemerintahan Kabupaten Lahat, mengucapkan selamat kepada Anggota DPRD  Lahat yang baru saja diambil sumpah janjinya sebagai anggota DPRD pergantian antar waktu. Dengan ini saya berharap, ke-4 anggota DPRD Lahat yang baru dilantik agar dapat bekerja sama dengan baik didalam pembangunan Kabupaten Lahat,” pintanya.

Sementara itu, 4 anggota DPRD Lahat, pergantian antar waktu yang diambil sumpahnya antara lain, Eva Lili susanti menggantikan Purnawarman Kias, Litran Efendi SH menggantikan  Herliansyah SH MM, Ahmad Teguh menggantikan Cik Ujang dab Yudiansyah Manarus menggantikan Farhan Berzah. (ADV/HS-06)