oleh

Pengerasan Jalan, Anggota Satgas TMMD Kodim 1201 Siapkan Pasir

Landak – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 1201/ Mempawah – Landak Serda Antonius siapkan pasir bersama untuk pengerasan jalan yang mudah becek di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Jumat (02/04/2021).

“Bersama warga kami membawa pasir tersebut dari tempat pasir hingga ke lokasi TMMD untuk pengerasan infrastruktur jalan dan pembangunan jembatan beton,” ujar Serda Antonius.

Ia mengatakan, melaksanakan bersama-sama dengan warga kami mengerjakannya sehingga pekerjaan menjadi ringan dan terpacu cepat selesai.

“Dengan ikhlas dan semangat kami lakukan pekerjaan ini supaya membuahkan hasil yang baik sehingga kerja keras dan lelah kami selama TMMD tidak sia-sia,” imbuhnya.

“Semoga dengan selesainya pembangunan infrastruktur jalan di Desa Tolok dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sehingga kampunya menjadi lebih maju,” tutup Serda Antonius. (1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel