oleh

Pengerjaan Jalan Sasaran TMMD ke-110 Kodim 1201 Mempawah-Landak Selesai

LANDAK – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 berhasil menyelesaikan pembangunan jalan sepanjang 5000 meter di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Kamis (01/04/2021).

“Alhamdulillah, pekerjaan jalan sepanjang 5000 meter, jembatan beton dan sembilan unit jembatan box culvert sudah selesai dikerjakan, dan sekarang masyarakat sudah bisa menggunakan jalan tersebut ,” terang Dansatgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak Letnan Kolonel Inf. Dwi Agung Prihanto.

Sementara itu, Kepala Desa Tolok Supardi, mengatakan kehadiran Satgas dalam pelaksanaan pembangunan TMMD di Desa Tolok sangat membantu masyarakat setempat dalam berbagai kegiatan dan pembangunan.

“Kami berterimakasih kepada pemerintah daerah dan Satgas TMMD, dengan adanya program TMMD di desa kami semoga desa kami menjadi desa yang maju dan berkembang kedepannya, dan kepada para anggota satgas yang selalu membantu warga dalam kegiatan sehari-hari,” ucap Supardi.

Dirinya berharap program pembangunan terus berlanjut di Desa Tolok karena masyarakat masih banyak memerlukan sentuhan pembangunan. (1201)