Pengundian Kupon SM Group Meriah

*Menyambut Natal dan Tahun Baru 2019

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : AGUS/HARIAN SILAMPARI</div></small> Foto bersama Mamah Meliayana (Ibunda Onwer SM Group, Hindra Sumarjono) dengan pemenang hadiah lampu led,”

Silampari Online,

PENGUNDIAN Kupon VVIP Card SM Group Lubuklinggau berlangsung meriah. Penarikan undian yang dipusatkan di SM Lubuk Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat 2 itu untuk menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru 2019, Minggu (27/1), sekitar pukul 13.00 WIB hingga selesai.

Muat Lebih

Acara dihadiri ribuan konsumen setia SM Group Lubuklinggau tersebut, dimulai dengan diawali pembagian door prize dengan dipandu presenter Silampari TV. Tak pelak, para pelanggan setia berebut dan ikut tantangan yang dilombakan, salah satunya joget heboh.

Sekitar pukul 14.00 WIB, barulah panitia SM Group menutup kotak undian. Artinya, konsumen tidak boleh lagi memasukkan kupon undian, karena batas waktu pengumpulan kupon sudah selesai.

Manager SM Group Lubuklinggau Ciputra Darmawan didampingi Mamah Meliayana kepada wartawan cetak dan elektronik mengatakan, pihaknya terus memanjakan konsumen dan pelanggan setia, dengan diadakan pengundian kupon VVIP Card yang merebutkan satu unit sepeda motor Honda Supra Fit.
“Kali ini kita adakan undian kupon VVIP Card dengan tema menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru 2019, dengan total hadiah jutaan rupiah,” kata Ciputra.
Selain motor, sambung dia, SM Group juga menyiapkan hadiah seperti hand phone, lampu led, dispenser, kipas angin, dan hadiah hiburan lainnya.
“Kami berharap konsumen bisa berbelanja terus SM karena kami selain menyiapkan door prize juga memberika harga super murah mulai beras, minyak, hingga kebutuhan pokok lainnya,” terangnya.

Sementara itu, Yusliana (45), warga Desa Suro Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas (Mura) mengaku sangat bangga,apa yang diharapkan terkabulkan yakni mendapatkan sepeda motor. Usahanya ke Lubuk Aman dari Kecamatan Muara Beliti, dengan naik angkot tidak sia-sia dan malahan berbuah manis.

“Ya, saya senang dan bangga, bisa meraih motor,” ucapnya.

Dalam kesempatannya Yusliana terlihat sangat gembira setelah namanya di panggil oleh pembawa acara, ia pun mengungkapkan dengan hadiah utama sangat tidak disangka-sangka.

“Dakdiduk rasanya senang sekali, tidak menyangka dapat sepeda motor,”kata Yusliana saat diwawancarai media.

Ia juga mengungkapkan jika keluarganya sudah lama menjadi pelannggan setian di SM Swalayan untuk berbelanja keperluan keluarga. Dirinya mendokan semoga SM Swalayan banyak rejeki tambah maju dan sukses.

Selain hadiah utama satu unit sepeda, banyak juga hadiah seperti kipas angin, HP, Dispenser, juga hadiah hiburan yang diundikan SM Swalayan dalam rangka menyambut Natal dan Tahun baru.

Sementara manajer SM Swalayan Ciputra darmawan mengatakan acara ini dalam rangka menyambut hari raya natal dan tahun baru.

“Dengan natal kita memberikan hadia kepada para konsumen setia kita sebagai ucapa rasa terima kasih kita kepada pelanggan setia yang sudah berbelanja di SM swalayan Lubuklinggau,”ujarnya.

Nanti diungkapkannya kedepan ia akan mengadakan undian lagi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) SM Swalayan yang ke-33 pada Mei 2019 mendatang.

“Kepada para konsumen tetap berbelanja di SM Swalayan untuk kebutuhan harian, mingguan dan bulanan karena kami terus memberikan promosi-promosi dengan harga-harga yang super murah dan super heboh lengkap juga berkualitas,”tutupnya. (HS-08)