Pengunjung Hotel di Kota Lubuklinggau Meninggal

SILAMPARI ONLINE,

LUBUKLINGGAU-Pegawai salah satu Hotel di Kota Lubuklinggau mendadak heboh, Rabu (4/3/2020). Pasalnya pengunjung hotel ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 17.00 WIB.
Korban tidak lain bernama Rahmad Hidayat, warga Tasik Malaya Bandung.

Bacaan Lainnya

Informasi diterima Silampari Online, jenazah Rahmad Hidayat ditemukan pegawai hotel. Lalu ia menghubungi Polres Lubuklinggau dengan adanya kejadian tersebut. Mendapat laporan itu, Polres Lubuklinggau ke lokasi dan melakukan evakuasi jenazah lalu disemayamkan di kamar Mayat RSUD Siti Aisyah.
“Kami dihubungi pak Alex (Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau), bahwa beliau minta menjemput jenazah dengan ambulan lalu disemayamkan di kamar mayat,” tutur Humas RSUD Siti Aisyah Lubuklinggau Yasir kepada wartawan.

Mengenai penyebabnya, sambung dia, dirinya tidak mengetahuinya dan hal itu sudah dilakukan pengecekan tim dokter. “Kami tidak tahu apa penyebabnya,” ucapnya.

Selanjutnya wartawan mengunjungi hotel tersebut dan meminta konfirmasi pada pihak managemen hotel.
“Benar ada yang meninggal. Tapi untuk lebih jelasnya silahkan mengkonfirmasi ke Polres Lubuklinggau,” ungkap humas Hotel, Dodi singkat.
Sementara Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau AKP Alex saat dikonfirmasi membenarkan adanya pengunjung hotel meninggal dunia. “Jenazah memiliki riwayat darah tinggi dan ditemukan obat darah tinggi,” ucapnya.

Laporan : Agus