Pengurus DPC IWAPI Musi Rawas Dilantik

SILAMPARI ONLINE

– Pengurus DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Musi Rawas Periode 2019 – 2024 resmi dilantik. Pelantikan dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Musi Rawas diwakili Asisten Administrasi dan Keuangan Setda Kab Musi Rawas Drs. Edi Iswanto M.Pd., dilaksanakan di Ballroom Hotel Dewinda Lubuklinggau, Rabu (23/10/2019)

Muat Lebih

Hadir dalam kegiatan, Ketua Umum DPD IWAPI Provinsi Sumsel Hj. Yusniar Hasni, Bsc., Ketua Komplap Organisasi Hj. Ratu Naila Muna, Ketua Kamar Dagang Industri (KADIN) Kab. Mura Jauhari, Ketua DPC IWAPI Empat Lawang, Ketua DPC IWAPI Lahat, Ketua DPC IWAPI Kabupaten Musi Rawas dan para undangan.

Dalam sambutannya Ketua DPC IWAPI Kabupaten Musi Rawas Hj. Srie Hermalini Nita Utama, SE., MSi., yang baru saja dilantik pada hari ini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

Pihaknya siap untuk menjalankan tugas dengan baik, untuk memajukan perekonomian wanita Indonesia khususnya di Kabupaten Musi Rawas, dan IWAPI juga dapat ikut serta untuk memajukan Musi Rawas menuju Musi Rawas sempurna. Dirinya juga meminta bimbingan dan arahan dalam menjalankan roda kegiatan IWAPI ini untuk kedepannya.

Sementara itu, Ketua DPD IWAPI Sumsel Hj. Yusniar Hasni, Bsc
, berharap pemerintah dapat menggandeng dan melibatkan IWAPI dalam program-program pemerintah. Ia juga mengucapkan selamat kepada Ketua DPC IWAPI Kabupaten Musi Rawas beserta Pengurus yang telah menyelesaikan pelantikan pada hari ini.

Pada kesempatan yang sama, Jauhari KADIN (Kamar Ddagang Industry) Musi Rawas mengucapkan selamat kepada ketua DPC IWAPI Kabupaten Musi Rawas beserta pengurus yang dilantik. Diharapkan dengan pengurus yang baru ini dapat memberi kontribusi, aktif serta dapat memajukan prekonomian di Musi Rawas. Selain itu dapat menjadi mitra ekonomi pemerintah Musi Rawas, dan dapat mensejahteraan perekonomian khususnya perempuan di Musi Rawas.

Ketua Umum DPP IWAPI pusat Tatiana Sutera, SE., Msi., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang bekerja keras dalam mempersiapkan pelantikan ini. Kedepannya kepada pengurus diharapkan untuk dapat melaksanakan rapat pleno setiap bulannya dan segera menyusun perencanaan kegiatan, agar IWAPI dapat berjalan untuk mendukung prekonomian khususnya perempuan.

Selain itu, IWAPI akan memberikan pelatihan pengetahuan informasi digital dalam pengembangan usaha dalam berbisnis online, membantu perekonomian keluarga dan dapat memajukan perekonomian pemerintah.

Asisten Administrasi dan Keuangan Setda Kab. Musi Rawas Drs. Edi Iswanto M.Pd., Menyampaikan selamat dan sukses kepada Ketua dan Pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DPC Kabupaten Musi Rawas Periode 2019-2024 yang telah dilantik, semoga dapat menjalankan kepercayaan yang telah diberikan dengan penuh amanah dan tanggung jawab.

“Saya merasa bangga dengan adanya Organisasi IWAPI di Kabupaten Musi Rawas, karena ini merupakan sebagai awal dari komitmen untuk secara bersama memajukan daerah melalui usaha yang maksimal” ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Musi Rawas sangat mendukung dan memberikan apresiasi, semoga kedepannya DPC IWAPI Kabupaten Musi Rawas dapat menjalankan amanah dan berkiprah sesuai dengan bidang tugas masing-masing secara baik dan benar serta segera menyusun langkah-langkah/program kerja sehingga keberadaan organisasi ini betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

 

sumber : Diskominfo Mura