Pengurus DPD PDI-P Sumsel Hadiri Musran dan Musanran Dua Desa

ARAHAN : Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI-P Provinsi Sumsel, Hakmar Bandamana SH MH saat menyampaikan arahannya, di Musran Musanran PDI-P Desa Kebon Kecamatan Saling Empat Lawang dan Desa Mekarti Jaya Kecamatan Tebing Tinggi Empat Lawang, Sabtu (11/7/2020). Foto : Fahrurozi/Harian Silampari.

SILAMPARI ONLINE, EMPAT LAWANG – Bertempat di aula Hotel Zulian Transit Tebing Tinggi, dilaksanakan Musyawarah Ranting (Musran) dan Musyawarah Anak Ranting (Musanran) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Desa Kebon Kecamatan Saling Empat Lawang dan Desa Mekarti Jaya Kecamatan Tebing Tinggi Empat Lawang, Sabtu (11/7/2020).

Istimewanya, kegiatan Musran dan Musanran ini dihadiri Wakil Ketua Bidang Organisasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sebagai tamu kehormatan dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Empat Lawang, beserta jajaran kepengurusan DPC PDI-P Kabupaten Empat Lawang bersama anggota Fraksi PDI-P Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Empat Lawang priode 2019-2024.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI-P Provinsi Sumsel, Hakmar Bandamana SH MH menyampaikan, kader PDI-P di Kabupaten Empat Lawang, harus mendukung program kerja Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang. Apalagi, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang ini, adalah kepala daerah yang diusung dan didukung oleh PDI-P.

Keberhasilan program kerja Bupati dan Wakil Bupati kata dia, adalah keberhasilan bagi PDI-P. Diharapkan, jika program kerja pemerintah daerah di Kabupaten Empat Lawang berhasil, kemenangan PDI-P di Kabupaten Empat Lawang juga dapat berkesinambungan.

Pada kesempatan itu juga, Hakmar juga mengingatkan, agar kader PDI-P di Kabupaten Empat Lawang bijak dalam bersosial media. Kader PDI-P tambah dia harus benar-benar teliti dalam menerima informasi apapun terutama di sosial media.Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Empat Lawang, Arifa’i dalam sambutannya mengatakan, semua kegiatan yang dilaksanakan DPC PDI-P Kabupaten Empat Lawang, adalah kegiatan yang dilandasi gotong royong sesama simpatisan dan kader PDI-P di Kabupaten Empat Lawang.

Hal itu karena PDI-P ini sendiri merupakan partai yang salah satu landasannya adalah kegotongroyongan.

Arifa’i menyebut, pelaksanaan Musran dan Musanran di beberapa desa sudah ada yang selesai, bahkan di beberapa kecamatan sudah 80-90 persen pelaksanaan Musanran dan Musrannya sudah selesai.

Pelaksanaan Musran dan Musanran yang dilaksanakan pada kesempatan ini memang dilaksanakan terbatas, untuk menerapkan protokol kesehatan mengingat adanya pandemi COVID-19.

Lebih lanjut Arifa’i menyebut, pihaknya optimis pelaksanaan Musran dan Musanran di seluruh desa dalam wilayah kerja DPC PDI-P Kabupaten Empat Lawang, tuntas dalam waktu dekat. Oleh karena itu, usai pelaksanan Musran dan Musanran dua desa ini, pihaknya kembali berkonsolidasi dan berkoordinasi dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI-P di kecamatan-kecamatan, untuk menuntaskan pelaksanaan Musran dan Musanran di desa-desa yang belum melaksanakan. (frz)