Pengurus Ikatan Persaudaraan Musi Rawas Dikukuhkan

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : ADI/HARIAN SILAMPARI</div></small> Pembacaan sumpa jabatan ole Bupati Musi Rawas H.Hendara Gunawan dalam pengukuhan pengurus ikatan pesaudaraan Mura,Kamis(24/1).

Silampari Online,

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas mengadakan Tasyakuran dalam rangka, diawalinya program atau kegiatan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Tahun Anggaran 2019 menuju Musi Rawas Sempurna. Dan silaturrohim serta pengukuhan pengurus ikatan persaudaraan Musi Rawas.

Muat Lebih

Acara tersebut dihadiri Bupati Musi Rawas, H.Hendra Gunawan, Ketua TP PKK Musi Rawas Hj.Noviar Marlina Gunawan, Dadim 0406 MLM diwakili Madi Suntika, Kapolres Mura AKBP Suhendro, diwakili Junaidi, Kajari MLM, Hj Zairida, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau Ketua Pengadilan Agama Lubukliggau H.Muchlis, Kepala Kantor Kementerian Agama, Camat, Ketua Bawaslu.

Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan mengatakan, Januari, kita sudah melaksanakan kedua kalinya Tasyakuran dan dimulai untuk pertama kalinya dari Kementerian Agama dan seluruh jajarannya dan hari ini (kemarin, red) juga kembali sampaikan kata syukur kehadiran Allah SWT.

Disamping itu juga hari terus agar bisa menjalin tali silaturrohim diantara kita semoga usia diperpanjang oleh Allah SWT dan rizki juga diperbanyak.

“Saya harapkan 2019 ini momen-momen keagamaan mulai dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten terus meningkat Pengajian, dan lainnya,” ujarnya.

Ustad H.M.Fadholi dalam ceramah agamanya mengucapkan, syukur nikmat Iman, nikmat agama, nikmat kesehatan, nikmati pangkat. “Apa yang bisa kita nikmati sekarang ini, atas apa yang diberikan kepada kita semuanya,” ujarnya.

Menyembelih hewan kurban boleh dilakuan asal mampu seperti juga mendirikan sohlat. Selain itu kita juga berinfak tidak akan mengurang rizki dan dijamin Allah mendapatkan balasan dari allah SWT.

Berinfak tidak akan miskin, berinfak seperti menanam biji terus kita nikmati buahnya asal dengan iklas tidak memandang jabatannya tidak ada halangan untuk berInfak yang paling tepat di saat hari Jumat,” pungkasnya.(CW-01)