Pengurus PAC Fatayat NU Tugumulyo Dilantik

SILAMPARI ONLINE,

Pelantikan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Nahdlatul Ulama (PAC NU) Kecamatan Tugumulyo masa periode 2020 – 2024 berlangsung lancar tanpa kendala, meski Suhu cuaca di wilayah Tugumulyo Cukup terik dan panas. Ratusan jama’ah yang membludak memadati area pelantikan yang berada di Masjid Nurul Ilahi Desa I Sukomulyo Kecamatan Tugu Mulyo.

Muat Lebih

Acara pelantikan ini dilaksanakan pada 21/03/20 dimulai pukul 13.00 WIB– 16.45 WIB. Pelantikan pengurus baru ini merupakan tindak lanjut hasil re-organisasi pengurus ranting Kecamata Tugumulyo sebelumnya.

Acra Tersebut dihadiri oleh Seluruh Pengurus PAC NU Kecamatan Tugumulyo, Muspika Kecamatan Tugumulyo, PAC GP Ansor Kecamatan Tugumulyo, PAC Fatayat Kecamatan Tugumulyo, Muslimat, IPNU – IPPNU Kecamatan Tugumulyo, Jam’iyah rutinan masing-masing Dusun dan Desa Se-Kecamatan Tugumulyo, Pengurus Cabang NU Musi Rawas dan Kepala Desa Sukomulyo serta Pihak Polsek Tugumulyo.

Pimpinan anak cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Tugumulyo sekaligus Ketua Panitia pelaksana Wagini mengatakan, rasa bersyukur, Pengajian Akbar dan pelantikan PAC NU Kecamatan Tugumulyo bisa berjalan dengan lancar.

Sementara terkait mengenai wabah corona diharapkan masyarakat dapat menjaga kebersihan dan kesucian tubuh kita untuk mengantisipasi virus tersebut.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat membawa barokah dan dijauhkan dari penyakit virus Corona,” ketua pelaksana Wagini.

Pimpinan Cabang Fatayat NU Kabupaten Musi Rawas Siti Rodiyah, mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah acara bisa sukses, sesuai harapan kita bersama, lancar dan sukses, teman – teman pengurus bisa hadir semua mengikuti prosesi pelantikan.

“Selamat kepada ketua terpilih PAC NU Kecamatan Tugumulyo yang baru saja dilantik,” ujar Rodiyah.

Sementara Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Musi Rawas Usman Safei berharap pengurus PAC NU Tugumulyo yang baru dilantik, nantinya bisa bekerja keras untuk menjalankan program-program yang akan disusun dengan baik.

” Kepada pengurus PAC NU Tugumulyo nantinya harus mampu memerankan dan mengembangkan organisasi ditengah masyarakat, NU harus bisa hadir memberikan solusi problem yang ada ditengah masyarakat,”ungkap Usman.

Wakil Ketua PC Fatayat NU Musi Rawas Tumiatun berharap PAC Kecamatan Tugumulyo kedepannya bisa lebih maju dan berkembang seperti kecamatan-kecamatan lain di Kabupaten Musi Rawas.

“Kedepan akan ada sejumlah agenda kegiatan yang akan diselenggarakan baik oleh PC NU Kabupaten dan PAC Kecamatan Tugumulyo, kami berharap koordinasi antara PC dan PAC Fatayat se-Kabupatan Musi Rawas dapat saling melengkapi,” tutup Tumiatun.

Penulis : Nofi Ardiyanto
Editor : Agus.