Pengurus Pujasuma Lubuklinggau Dilantik

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Ketua Putra Jawa Sumatera (Pujasuma) Sumsel, Joko Dewo Kusumo melantik pengurus Pujasuma Lubuklinggau, di gedung olahraga Megang, Sabtu (3/2).

Muat Lebih

Dihadiri Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe, Wawako Sulaiman Kohar, anggota DPRD Kota Lubuklinggau Suyitno, Taufij Siswanto, Rodi Wijaya, Ketua TP PKK, Yetti Oktarina Prana, unsur muspida dan ribuan warga Pujasuma.

Dalam sambutan Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe didampingi Wawako  H Sulaiman  Kohar mengatakan, pembangunan linggau tetap kompak dan salah satu ikut membangun Pujasuma yang memiliki 35 persen.

Kegiatan Pujasuma diadakan setiap tahun. Ternyata organisasi yang besar namun kepengurusannnya tidak jelas. Namun kini,  sudah ada pengurus baru. Semoga pengurus baru dapat tren terbaik di Kota Lubuklinggau.

“Cita cita linggau madani. Merukunan bermacam macam etnia agama suku rukun. Saya yakin pujasuma orgamlniasi masuatakat. Insyaaalh doaakan akan lebih baik. Kita di linggau dak usah terkotak kotak dan saya bersama sulaiman kohar tidak pernah terjadi cekcok,” ungkap Nanan sapaan SN Prana Putra Sohe.

Di masyarakat tidak ada terkotak kotak, bahkan Pujasuma kedepan kebih eksis lagi. “Semoga kedepan Pujasuma lebih baik lagi,” ucapnya.

Selanjutnya diadakan pengundian sepeda dan sepeda motor. (HS-01)