Penontong Gor Petanang Ditodong, Pelakunya Ditembak Kakinya

Tersangka kedua Begal motor yang beraksi di depan Gor Petanang Kota Lubuklinggau akhirnya berhasil di tangkap oleh pihak kepolisian, pelaku pun harus ditembak kakinya karena mencoba Kabur saat hendak diamankan


SILAMPARI ONLINE,

LUBUKLINGGAU-Tersangka kedua Begal motor yang beraksi di depan Gor Petanang Kota Lubuklinggau akhirnya berhasil di tangkap oleh pihak kepolisian, pelaku pun harus ditembak kakinya karena mencoba Kabur saat hendak diamankan.
Kapolsek Lubuklinggau Utara melalui Kanitreskrim Polsek Lubuklinggau Utara Aiptu Arahmanu mengatakan, penangkapan tersangka kedua Begal motor milik penonton Sepakbola di Stadion Petanang ini, hasil dari introgasi dari tersangka pertama yang telah diamankan yaitu Agusti , setelah pihak kepolisian mendapatkan identitas dan ciri-ciri tersangka kedua, anggota Polsek Lubuklinggau Utara langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku hingga akhirnya berhasil menangkap pelaku kedua bernama Joni (22) Warga Rt.04 Kelurahan Petanang Ilir Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau pada Selasa (10 /03/2020), pukul 06.00 wib.
” Kami terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap pelaku kedua karena mencoba Kabur atau melarikan diri saat hendak diamankan” tegasnya.
Setelah tertangkap Pelaku dibawa kerumah sakit untuk dilakukan tindakan medis setelahnya dibawa ke Mapolsek Lubuklinggau Utara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Awal kejadian bermula pada Minggu 08 Maret 2020 sekitar Jam 14.00 Wib, kedua pelaku bernama Agusti dan Joni terlibat aksi Perampasan atas satu buah Sepedah motor di depan Stadion Petanang.
Penulis : Nofi Ardiyanto
Editor : Agus