oleh

Pentingnya Remaja Desa Tolok Jaga Kesehatan di Masa Pandemi Covid 19

LANDAK – Masa Pandemi belum juga berakhir. Siapapun kita tetap harus menjaga kesehatan baik untuk diri kita dan orang lain. Hal ini juga menjadi pesan yang selalu dibawa oleh Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, saat melaksanakan giat TMMD di Lokasi Sasaran TMMD 110 di Desa Tolok Kecamatan Menyueke Kabupaten Landak, Kalbar.

Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Serda Moses mengatakan remaja adalah tunas bangsa dan tumpuan harapan negeri yang akan melanjutkan cita-cita negara menuju Indonesia yang bermartabat.

“Anak-anak muda juga harus mengerti akan masalah kesehatan, bagaimana cara menjaga kesehatan dan pahami gejala-gejala penyakit tidak menular maupun penyakit menular,” ujar Serda Moses, Senin (08/03/2021).

Dikatakannya, pengetahuan tentang ilmu kesehatan memang sangat penting bagi mereka. Dengan dibekali wawasan tentang kesehatan mereka bisa menjaga pola hidup sehat sejak seusia remaja.

“Sebab, anak-anak muda adalah generasi dan masa depan bangsa. Jadi harus sejak dini ditanamkan pentingnya tubuh kuat dan sehat,” pungkasnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel