oleh

Penuh Perjuangan, Satgas TMMD Melewati Jalan Becek Menuju Desa Tolok

LANDAK – Anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak harus berjuang melewati jalan yang becek untuk berangkat menuju Lokasi TMMD, Rabu (31/03/2021).

Pasiter Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak Kapten Inf. Dwi Haryanto mengatakan, akses jalan menuju lokasi TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak Desa Tolok cukup ekstrim becek saat hujan.

“Selain becek, jalan menuju Desa Tolok tersebut juga melewati jalan yang berbukit dan jalan dengan tikungan tajam,” ujar Kapten Inf. Dwi Haryanto.

Sebagian akses jalan tanah berlubang dan berlumpur sehingga memakan waktu yang begitu lama dan cukup menguras tenaga. Namun Satgas TMMD tetap berjuang mengangkut material untuk program tidak bisa berjalan dengan lancar

Kampung tersebut juga masih minim infrastruktur kelistrikan. Tidak ada pulang jaringan telekomunikasi sehingga masyarakat setempat jarang berkomunikasi dengan masyarakat di daerah lain.

Kepala Desa Tolok Supardi yang memberikan keterangan terpisah, mengakui masyarakat setempat sangat kesulitan untuk menuju kota terlebih saat turun hujan membuat kondisi jalan semakin berlumpur.

‚ÄĚKondisi jalan seperti ini sudah bertahun-tahun terutama saat musim hujan, namun masyarakat tetap waspada saat melintas di jalan ekstrem disebut,” tutupnya.. (1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel