Peramal Ini Ungkap Oknum yang Meneror Ruben Onsu

SILAMPARI ONLINE,

Kejadian
demi kejadian yang dianggap aneh, dialami oleh Presenter Ruben Onsu. Peramal Wirang Birawa menilai, kejadian-kejadian tersebut diduga kuat ada oknum yang tidak menyukai kesuksesan Ruben Onsu dan keluarga kecilnya. Wirang Birawa mengungkapkan itu melalui akun sosial media miliknya.

“Kembali aku bermimpi tentangmu Kak @ruben_onsu, ada orang di belakang mu yang ingin menghunuskan tombaknya. Tapi pedang itu tidak mengenai tubuhmu karena banyak doa yang mengiringi langkahmu,” ungkap Wirang Selasa (13/8).

Muat Lebih

Wirang bahkan menyebutkan, serangan terhadap Ruben Onsu datang dari segala penjuru. “Dari depan belakang kanan kiri segala penjuru angin serangan itu berusaha mengenai dirimu, allahualam sampai kapan ini berakhir,” lanjutnya. “FIRASAT Agustus dan September semoga baik-baik saja tidak ada lagi kejadian-kejadian aneh yang akan kamu alami kak,” timpalnya.

Peramal yang biasa dengan topengnya itu mengungkapkan, Ruben dalam waktu dekat akan memutuskan hal besar dalam hidupnya berkaitan dengan ini semua. “Dan kamu beserta keluarga akan mengambil keputusan besar yang akan membuat fans mu bersedih akan keputusan itu. Semoga keputusan nya bisa berubah, aku juga ikut sedih,” bebernya. Dan, secara mengejutkan Wirang mengatakan bukan hanya dirinya yang tahu siapa pelaku semua aksi jahat tersebut, melaikan Ruben juga. “Aku enggak kuat memendam semua ini. Pelakunya, (ingin sekali kusebutkan) agar dia tahu @ruben_onsu pun sudah tau siapa dia. Hey kamu, taubatlah sebelum Tuhan mengazabmu,” pungkasnya.

Sebelumnya, belakangan ini Ruben Onsu kerap diteror kejadian-kejadian mistis. Presenter dan pengusaha restoran ini pun mengkhawatirkan keselamatan anak dan istrinya. Ruben tahu, sang peneror mistis mengincar dirinya. Karena itu, Ruben tidak mau selalu bersama-sama dengan sang keluarga, di saat sedang bepergian menggunakan pesawat terbang. Agar aman, Ruben memilih terbang menggunakan pesawat yang tumpangi istri dan anaknya. Cara itu diharapkan dapat menjauhkan keluarganya dari sang peneror. “Weekend sebisa mungkin pergi ngakalinnya kita enggak pernah satu pesawat aja. Istri sendiri, saya sendiri. Jika terjadi sesuatu, mereka enggak ikut,” ungkap Ruben. (dal/fin).