Perawatan dari Ujung Kaki Sampai Kepala

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU-Ibu-ibu dan remaja putri tak usah bingung lagi. Jika ingin wajah Glowing dan bersinar. Silakan datang ke Twins Beauty Aesthetic. Di Jalan Bukit Barisan Nomor 9 belakang Mapolres Lubuklinggau, Anda akan merawat tubuh dan wajah. Tentu dengan harga terjangkau kantong. Anda pun akan mendapatkan perawatan dari ujung kaki sampai ujung kepala. Hal ini diutarakan langsung oleh Owner Twins Beauty Aesthetic, Putri Oktaviani saat didatangi Harian Silampari, Rabu (31/7).

Bacaan Lainnya

“Ya, kami di Twins Beauty Aesthetic memberikan layanan untuk customer dari ujung kaki sampai kepala, tapi khusus untuk wanita,” ucap Mimi, sapaan perempuan cantik ini. Meski baru dibuka belum lama ini, tapi peminat datang ke tempat kecantikan ini sangat banyak.

Mimi mengaku tak hanya dari Kota Lubuklinggau, tapi dari luar kota juga ada. “Seperti dari Kota Baturaja OKU, Kecamatan Padang Ulak Tanding, dan Kabupaten Musi Rawas. Saat saya tanya darimana tahu tempat perawatan kecantikan, mereka menjawab dari media sosial. Dan memang saya sering mempromosikan Twins Beauty Aesthetic lewat medsos, hingga banyak yang datang ke sini,” ucap istri M Ichfan Zulfi, ST, MM yang dari perkawinannya dianugerahi tiga anak yang lucu-lucu dan cantik, bernama Saira, Seza, dan Saina. Dari banyaknya customer ini, Mimi pernah berprestasi di sejumlah kontes kecantikan, seperti Bujang Dehe Musirawas, Wajah Linggau Pos, dan pemilihan model ini menghaturkan terima kasih. Tentu atas kepercayaan konsumen.

Apa saja paket kecantikan yang ditawarkan? Alumni Universitas Musi Rawas (Unmura) tahun 2007 menyebutkan. Antara lain, Paket Anti Acne terdiri dari Facial Oxygen, Facial Oxygen + LED, Facial Oxygen+ IPL, Facial Oxygen+ RF, Facial Oxygen+ IPL+ LED, Facial Oxygen +RF + LED, Facial Oxygen+ RF+IPL, dan Facial Oxygen + RF+IPL+ LED. Paket warna warni antara lain Lulur, Ratus V, Sauna, Body Scrub, Milk Bath, Lulur dan Body Scrub, juga paket untuk prawedding bagi calon pengantin wanita disiapkan. Paket lainnya adalah Anti Aging terdiri dari Treatment, totok wajah dan masker, RF (Setrika Wajah), IPL, dan lain-lain. Di sini juga ada Paket Hair Beauty mulai dari Creambath, Creambath Masker Rambut, Coloring Rambut, dan Coloring Creambath, Vitamin.

“Kalau paket Detox terdiri dari Facial Detox, Detox dan LED, Detox dan Gold, Detox dan IPL, Detox + RF, Detox+ Oxigen+ LED. Sekarang ini yang paling banyak diminati paket Glowing terdiri dari Detox + RF+ LED, BB Glow, Korean Glow, Peel Glow, Detox + Oxigen +RF+ Gold + LED dan lain-lain. Para remaja ini memang suka paket Glowing karena membuat wajah mereka Nampak lebih muda dan makin bersinar,” papar Mimi mengimbuhkan, sebelum membuka klinik kecantikan ini dilakoni dulu Homecare dari rumah ke rumah pelanggan.

Setelah itu, disokong dana serta kemauan berdikari membuat dirinya bersama suami membuka Twins Beauty Aesthetic di ruko dua lantai. Pusat kecantikan ini dibuka mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB dengan memperkerjakan dua orang pegawai wanita. Untuk kenyamanan pelanggan, Mimi menyebutkan disiapkan ruangan khusus di lantai 2. Apalagi ke depannya nanti dia akan membuka juga kedai makanan, dan Galery pakaian dengan brand ternama.

“Saya siapkan ruangan VIP tersendiri. Hingga customer saat perawatan tidak terganggu, dan bisa langsung ke Bathup. Mimi menjamin pelayanan untuk pelanggan setia berkelas dan eksklusif. Ayo tunggu apalagi, mau perawatan tubuh agar makin menarik datang saja ke Twins Beauty Aesthetic. (HS-09)