Perayaan Imlek 2569 di SMart Hotel Penuh Kekeluargaan 

Onwer SMart Hotel, Hindra Sumarjono didampingi Pjs Wako Linggau H Riki Junaidi, Wabup Muratara Devi Suhartoni berfose bersama keluarga besar Melyana (Ibunda Hindra Sumarjono, red), Kamis (15/2) malam.

Silampari Online, 

WARGA Keturunan Tionghoa khususnya di Kota Lubuklinggau merayakan malam tahun baru Imlek 2569 di SMart Hotel, Kamis (15/2), berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan. Acara itu dihadiri Pjs Walikota Lubuklinggau H Riki Junaidi, Wakil Bupati Muratara Devi Suhartoni, Dandim 0406 MLM Letkol Kav Dodi, anggota DPRD Kota Lubuklinggau fraksi Nasdem Zuibar, Kasat Narkoba Polres Lubuklinggau AKP Ahmad Fauzi, Kasat Reskrim AKP Ali Rojikin, Onwer SMart Hotel Hindra Sumarjono, GM SM Swayalan Ciputra Darmawan dan wartawan media cetak, online dan Televisi Lokal dan Nasional.
Dalam sambutan Pjs Walikota Lubuklinggau Riki Junaidi didampingi Wabup Muratara Devi Suhartoni mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2569. Diharapkan kondisi kondusif di Linggau, Mura dan Muratara tetap terjaga. Sebab di tahun 2018, sambung dia, Bumi Sebiduk Semare akan melangsungkan pesta demokrasi Pemilihan Walikota-Wakil Walikota Lubuklinggau, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018-2023.

Muat Lebih

“Semoga Pilkada serentak ini berlangsung jujur, adil, aman dan lancar,” kata Riki Junaidi.

Lanjut dia, pembangunan baik di Lubuklinggau maupun di Mura-Muratara juga tidak lepas dari warga Keturunan Tioghoa. Dengan adanya Imlek ini, setidaknya menjadi momentum bisa lebih sukses kedepannya. “Mari kita hidup berdampingan, damai, rukun dalam kebhinekaan,” ajaknya.
Riki juga menyampaikan, bahwa dirinya menggantikan Walikota SN Prana Putra Sohe yang sedang cuti melaksanakan kampanye Pilkada. Jadi, sesuai surat keputusan Mendagri, Riki Junaidi ditunjuk sebagai penjabat sementara hingga dilantiknya Wako-Wawako yang terpilih. “Untuk mengisi kekosongan Walikota, saya ditunjuk Mendagri sebagai Pj Walikota. Saya harapkan dukungan semua pihak agar pembangunan di Kota Lubuklinggau tetap dilaksanakan sesuai perencanaan dan program,” terangnya.

GM SM Swalayan, Ciputra Darmawan mengatakan, perayaan malam Imlek di SMart Hotel kian ramai dan meriah. Kursi yang disediakan untuk pengunjung bertambah banyak, begipula hadiahnya juga cukup banyak.  “Ya, makin ramai malam imlek tahun ini,” ucapnya.
Dia mengharapkan, dengan perayaan malam imlek di SMart Hotel Lubuklinggau agar tahun depan makin sukses dan sehat. “Ya, diharapkan dengan shio baru ini, rezeki lebih lancar, makin aman dan kondusif,” harapnya. (HS-01)