oleh

Perbaikan Jalan Negara Mulai Dilanjutkan

-Pembenahan, PUT-284 Dibaca

Silampari Online,

PUT – Beberapa hari belakangan, perbaikan jalan disepanjang jalur lintas Curup-Lubuk Linggau yang merupakan jalan negara, sudah kembali di lanjutkan. Terlihat di sepanjang Jalur Kecamatan Binduriang hingga jalur Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) pekerja jalan mulai melakukan pekerjaan.

Tokoh masyarakat lembak Daeng Oktora atau biasa disapa Mang Deng menyampaikan, harapan masyarakat kegiatan bisa segera rampung, terutama lokasi-lokasi jalan rusak yang sering terjadi kecelakaan. Selain menjadi lokasi rawan kecelakaan, juga berpotensi rawan kejahatan.

“ Kita berharap bisa segera rampung agar masyarakat dan pengendara bisa merasa aman dan nyaman saat melintasi wilayah lintas Curup-Lubuk Linggau,” terang Mang Deng.

Sementara itu, Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPRPKP) Kabupaten Rejang Lebong (RL) Ahkyar mengatakan, saat ini pihak balai jalan memang sedang melakukan proses perbaikan jalan di lintas Curup-Lubuk Linggau.

“ Perbaikan dilakukan dengan sistem tambal sulam dan dilakukan dari arah Curup menuju Lubuk Linggau,” terang Ahkyar.

Ditambahkan Ahkyar, diperkirakan paling lambat pekerjaan perbaikan di jalur lintas tersebut selesai Juli 2019 mendatang. Sehingga masyarakat dan pengendara bisa dengan aman, nyaman dan lancar melintasi jalur Curup-Lubuk Linggau.

“ Mudah-mudahan pekerjaan jalan ini Juli paling lambat sudah selesai,” singkat Ahkyar.(HS-06)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel