oleh

Perbaikan Jalan TMMD 110/ Kodim 1201 Sudah Sampai di Dusun Keronang

Silampari Online,

LANDAK – Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak terus bersemangat mengerjakan perbaikan jalan dengan adanya dukungan warga Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak. Pengerjaan jalan sudah mencapai Dusun Keronang dari titik awal di Dusun Tolok.

“Saat alat berat datang warga beramai-ramai berdiri di pinggir jalan bahkan ada yang didepan Vibro Roller, warga sangat antusias sekali,” ujar Serda Moses, personil Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Minggu (07/03/2021).

Ia menyampaikan, hangatnya sambutan yang diberikan warga tersebut karena mereka menilai Satgas TMMD ke-110/Kodim 1201 Mempawah – Landak bekerja tulus untuk masyarakat.

“Kedatangan anggota Satgas TMMD ke-110/ Mempawah – Landak disambut baik oleh warga. Iya, bisa berkarya untuk orang lain menjadi kesenangan tersendiri bagi kami. semoga apa yang kami lakukan saat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Desa Tolok,” pungkasnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel