Perdana, Acara Muda-mudi Resepsi Pernikahan di Apur Dilaksanakan Siang Hari

 

SILAMPARI ONLINE,

Bacaan Lainnya

REJANG LEBONG- Tak seperti biasanya, di Desa Apur, Kecamatan Sindang Beliti Ulu, Rejang Lebong melaksanakan acara resepsi pernikahan khusus muda-mudi harus dilaksanakan pada siang hari. Sebelumnya, diadakan malam hari.

Meski di siang hari, panitia pernikahan tetap mematuhi himbauan dari Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, walaupun sudah memasuki new normal dari pandemi Covid-19 saat ini, tapi harus tetap menjaga diri agar terhindar dari wabah penyakit yang merajalela pada saat ini.

Acara resepsi ini dilaksanakan pada Jum’at (24/07/20), dari Pukul 14.00 sd 15.30 Wib, yakni pernikahan antara Ria Marantika dan Wiko yang berasal dari Desa Apur.

Ketua panitia pelaksana resepsi pernikahan didesa apur Eko Pratama pada jum’at (24/07/20) menerangkan bahwa dalam pelaksanaan ini, harus tetap mengikuti himbauan dalam acara resepsi pernikahan ini

” Walaupun berbeda dari biasanya, tapi dalam pelaksanaan resepsi pernikahan ini, kita harus tetap menjaga jarak dan sebagainya guna untuk menghindari penyakit corona yang sedang mewabah sekarang ini,” Eko Pratama dalam pidatonya.

Salah satu tamu undangan juga sempat diwawancarai tentang pendapatnya dalam acara ini.

” Kami tentu saja tidak terbiasa dengan adanya acara muda-mudi dalam resepsi pernikahan di Desa Apur ini, biasanya dilaksanakan pada malam hari, tapi kali ini dilakukan pada siang hari, ya mau bagaimana lagi, kita juga harus mentaati peraturan pemerintah” ujar Dodi selaku tamu undangan dari kota curup.

Laporan : Alex Silampari Online