Pergi ke Kebun, Warga Lubuklinggau Tewas Lakalantas

 

Silampari Online,Musi Rawas, Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang menyebabkan korban jiwa kembali terjadi. Kali ini antara Honda Revo Nopol BG 6280 HT dengan sepeda motor CBR dengan nomor polisi BG 3121 AA.

Bacaan Lainnya

Kejadian itu terjadi Senin (5/10/2020,) di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya depan SMPN Selangit, Kelurahan Selangit Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas.

Akibat Laka maut itu, korban pengendara Honda Revo, Saparudin, diketahui warga Kacung, Kota Lubuklinggau tewas di lokasi kejadian.

Sedangkan lawannya pengemudi sepeda motor CBR dengan nomor polisi BG 3121 AA belum diketahui identitasnya. Warga Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas ini dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka-luka.

Informasi diterima menyebutkan, Saparudin mengendarai sepeda motor dari arah Lubuklinggau menuju Desa Bukit Ulu Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara, tujuan ke kebun.

Pada saat yang sama dari arah berlawan dari arah Muara Rupit di duga warga Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara mengendarai sepeda motor CBR dengan nomor polisi BG 3121 AA yang belum di ketahui namanya, pas di SMPN selangit.

Terjadi tabrakan adu kambing antara motor Revo Dengan CBR, satu orang meninggal di tempat kejadian atas nama Saparudin karna terlalu banyak mengeluarkan dara di bagian belakang Kepala.

Sedangkan yang mengendarai sepeda motor CBR yang belum diketahui nama, dibawah ke rumah sakit disebabkan luka berat, sedangkan kenderaan mereka diamankan oleh polsek STL Ulu Terawas Babinkamtibmas Bripka Burlian. (*).